Tampines Rovers vs PSM Makassar, Juku Eja Masih Butuh Waktu untuk Padu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 51 2167144 tampines-rovers-vs-psm-makassar-juku-eja-masih-butuh-waktu-untuk-padu-H1PfuUygHA.jpg Skuad PSM Makassar saat uji coba melawan Bhayangkara FC (Foto: Twitter/PSM Makassar)

SINGAPURA – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, yakin Tampines Rovers lebih diunggulkan ketika kedua kesebelasan bertemu pada matchday pertama Piala AFC 2020, Rabu (12/2/2020) malam WIB. Sebab, tim berjuluk The Stags itu punya skuad yang sudah padu dibandingkan anak asuhnya.

Berbeda dengan PSM Makassar yang kedatangan banyak pemain baru, skuad Tampines Rovers tidak banyak berubah dibandingkan musim 2019. Rusa-rusa jantan asuhan Gavin Lee hanya menambah lima orang pemain baru pada Januari 2020. Sang pelatih pun sudah menangani klub itu sejak musim lalu.

Baca juga: Tampines Rovers vs PSM Makassar, Gavin Lee Puji Kekuatan Juku Eja

Sementara PSM Makassar baru saja berganti nakhoda dari Darije Kalezic ke tangan Bojan Hodak. Pria berusia 48 tahun itu mengaku skuadnya masih butuh waktu untuk bisa menyatu. Apalagi, kali ini ada 2-3 pemain yang baru pertama kali tampil.

“Bahkan di lingkungan kerja seperti perkantoran, Anda butuh waktu untuk memahami satu sama lain jika ada 4-5 pegawai baru. Sama saja seperti di PSM. Kami punya 6-7 pemain baru ketika bermain pertama kali pada Januari 2020,” ucap Bojan Hodak dalam konferensi pers, mengutip dari The Straits Times, Rabu (12/2/2020).

“Untuk pertandingan ini saja kami punya 2-3 pemain lainnya yang baru pertama kali berkumpul dengan tim. Jadi, kami masih membutuhkan sedikit tambahan waktu dan latihan demi lebih baik,” sambung pria berkebangsaan Kroasia tersebut.

Pertandingan antara Tampines Rovers vs PSM Makassar tersebut dapat disaksikan langsung di iNews TC mulai pukul 18.25 WIB. Kedua kesebelasan merupakan kontestan pada Piala AFC 2019 sehingga laga dipastikan berjalan seru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini