Tampines Rovers vs PSM Makassar, Gavin Lee Puji Kekuatan Juku Eja

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 51 2167131 tampines-rovers-vs-psm-makassar-gavin-lee-puji-kekuatan-juku-eja-Y4gNfnxyWP.jpg Gavin Lee berjabat tangan dengan Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (Foto: Facebook/Tampines Rovers Football Club)

SINGAPURA – Pelatih Tampines Rovers, Gavin Lee, memuji calon lawannya, PSM Makassar, sebagai kesebelasan yang kuat. Pria berusia 29 tahun itu yakin, pertandingan di Stadion Jalan Besar, Kallang, bakal berlangsung menarik.

Pertandingan tersebut bakal menjadi pemanasan yang bagus bagi Tampines Rovers jelang musim yang padat. Kesebelasan berjuluk Si Rusa Jantan (The Stags) itu setidaknya bakal berlaga pada 40 pertandingan di Piala AFC, Liga Singapura, Piala Singapura, dan musim perdana AFF Club Championship.

Baca juga: Tampines Rovers vs PSM Makassar, Hodak Tidak Khawatir dengan Virus Korona

Gavin Lee mengaku tidak khawatir dengan jadwal padat yang sudah menanti skuad asuhannya tersebut. Ia memilih fokus pada laga pertama Piala AFC 2020 kontra PSM Makassar. Menurutnya, Juku Eja adalah sebuah kesebelasan yang kuat karena merupakan kampiun Piala Indonesia 2018-2019.

“Menurut saya, pertandingan akan berlangsung seru. PSM Makassar adalah tim kuat yang memenangi Piala Indonesia tahun lalu. Mereka juga sudah memperkuat tim dengan pemain-pemain baru. Kami sangat tidak sabar untuk memulai petualangan di Piala AFC,” ujar Gavin Lee, mengutip dari The Straits Times, Rabu (12/2/2020).

“Semoga kami melanjutkan tren positif tahun ini. Kami memang memiliki jadwal padat, tetapi dengan hadirnya para pemain senior, skuad ini cukup bagus untuk melewati sepanjang musim,” pungkasnya.

Kedua kesebelasan merupakan kontestan Piala AFC 2019. Berbeda dengan PSM Makassar yang sukses lolos ke Semifinal Zona Asia Tenggara, langkah Tampines Rovers musim lalu terhenti di babak grup. Laga seru tersebut bakal disiarkan langsung oleh iNews TV pada Rabu (12/2/2020) mulai pukul 18.25 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini