Tampines Rovers vs PSM Makassar, Hodak Tidak Khawatir dengan Virus Korona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 51 2167123 tampines-rovers-vs-psm-makassar-hodak-tidak-khawatir-dengan-virus-korona-v77MHtUPzk.jpg Pemain PSM Makassar tiba di Bandara Changi, Singapura, dengan mengenakan masker (Foto: Twitter/PSM Makassar)

SINGAPURA – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku tidak khawatir dengan adanya penyebaran virus Korona di Singapura. Menurutnya, otoritas di Negeri Jiran sudah berpengalaman menghadapi situasi semacam itu. Apalagi, virus itu tidak akan menyebar di atas lapangan.

PSM Makassar sendiri bertandang ke Singapura guna menjalani matchday pertama Grup H Piala AFC 2020 kontra tuan rumah Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang. Itu akan menjadi pertandingan pertama sejak Pemerintah Singapura menaikkan status darurat terkait penyebaran virus Korona.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Tampines vs PSM Makassar, Live di iNews TV

Bojan Hodak yakin, anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan wabah virus Korona yang sudah sampai ke Negeri Singa. Pria berusia 48 tahun itu mengatakan, penyebaran virus Korona lebih mengkhawatirkan pada ruangan tertutup dibandingkan terbuka seperti lapangan sepakbola.

“Singapura selalu terorganisir dengan rapi ketika ada masalah semacam ini. Virus itu menurut saya lebih menjadi masalah ketika berada di ruangan tertutup seperti pusat perbelanjaan dan hotel,” papar Bojan Hodak, mengutip dari The Straits Times, Rabu (12/2/2020).

“Di atas lapangan, kami tidak akan punya masalah yang harus dihadapi terkait dengan virus tersebut,” sambung pelatih kelahiran Zagreb tersebut.

Pertandingan antara Tampines Rovers vs PSM Makassar tersebut dapat disaksikan langsung di iNews TC mulai pukul 18.25 WIB. Kesebelasan berjuluk Juku Eja itu sudah tiba di Singapura sejak Selasa 11 Februari 2020 sore WIB guna meladeni tantangan dari The Stags atau Si Rusa Jantan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini