Jadwal Siaran Langsung Tampines vs PSM Makassar, Live di iNews TV

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 51 2167016 jadwal-siaran-langsung-tampines-vs-psm-makassar-live-di-inews-tv-KSNjWesq5P.jpg PSM Makassar (Foto: Instagram)

GIANYAR – PSM Makassar akan tampil di laga perdana fase grup Piala AFC 2020. Tergabung ke dalam Grup H, tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers, pada Rabu (12/2/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

PSM bakal tampil dengan skuad terbaik mereka di laga nanti. Sebanyak 20 pemain diboyong untuk bertolak ke Singapura pada Senin 10 Februari 2020 kemarin. Mizwar Saputra dan Syaiful mendapat kepercayaan untuk posisi penjaga gawang.

Baca juga: Bali United vs Than Quang Ninh, Serdadu Tridatu Menang Besar 4-1

Kemudian di posisi bek, pelatih Bojan Hodak memiliki pilihan diantaranya Husein Eldor, Serif Hasik, Dedi Gusmawan, Asnawi Mangkualam, Leo Guntara, Ronie Beroperay, Yakob Sayuri, Wasyiat Hasbullahh dan Hasim Kipuw.

Nama-nama seperti Bayu Gatra, Rizky Pellu, Rizky Pratama, Bayu Gatra, Ahmad Agun dan Aji Kurniawan dipercaya untuk mengisi lini tengah tim. Sementara untuk lini serang, Bojan Hodak mempercayai tiga nama yakni Ferdinand Sinaga, Giancarlo Lopes, dan Osas Saha.

Meski lebih diunggulkan, Pasukan Ramang tetap harus mewaspadai kekuatan tim lawan. Sebab, Tampines jelas tak bisa dianggap remeh sebab mereka sendiri tampil apik musim lalu dengan menempati peringkat kedua di klasemen akhir Liga Singapura 2019.

Anda pun jangan takut ketinggalan laga PSM Makassar vs Tampines Rovers. Sebab, laga PSM Makassar vs Tampines Rovers dapat Anda saksikan di iNews TV hari ini mulai pukul 18.25 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini