Share

Laga Juventus vs Inter Milan Bukan Penentu Scudetto

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Rabu 12 Februari 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 47 2167381 laga-juventus-vs-inter-milan-bukan-penentu-scudetto-m62ttsxLPB.jpg Laga Juventus vs Inter Milan di Turin tidak akan jadi penentu scudetto (Foto: Reuters)

GUANGZHOU – Adu cepat antara Inter Milan dan Juventus menuju gelar scudetto Liga Italia 2019-2020 diprediksi banyak orang mencapai puncaknya pada 2 Maret mendatang ketika kedua kesebelasan bertemu. Namun, bagi Fabio Cannavaro pertandingan tersebut tidak akan berarti banyak dalam penentuan gelar juara.

Inter Milan dan Juventus tengah bersaing ketat sebagai pemuncak klasemen Liga Italia 2019-2020 hingga pekan 23. Kedua tim sama-sama mengoleksi 54 poin, tetapi I Nerazzurri berhak sebagai capolista berkat keunggulan selisih gol surplus 28 berbanding 21 milik rival bebuyutannya itu.

Baca juga: PR Inter Setelah Derby Milan, Zamorano: Bertahan di Atas!

Kedua kesebelasan masih akan bertemu pada 2 Maret 2020 dini hari WIB di Stadion Allianz, Turin. Sesuai namanya, Derby d’Italia, pertandingan tersebut diprediksi banyak pihak menjadi penentu siapa penguasa Serie A musim ini, tetapi tidak demikian halnya dengan pendapat Fabio Cannavaro.

“Saya tegaskan, Anda tidak bisa menentukan apa pun dengan pertandingan pada Maret. Jarak antara kedua tim sangat tipis dan untungnya, akhir dari musim ini belum ditentukan, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir,” urai Fabio Cannavaro, melansir dari Football Italia, Rabu (12/2/2020).

“Bagaimana pun juga, pemenang dari laga tersebut, tentu saja akan punya kepercayaan diri tambahan untuk mengejar gelar juara,” imbuh bekas pemain belakang Juventus dan Inter Milan tersebut.

Sebelum menghadapi Juventus, Inter Milan akan terlebih dahulu meladeni Lazio pada pekan 24 Liga Italia 2019-2020, Senin 17 Februari dini hari WIB. Andai gagal memetik poin penuh dan Juventus menang atas Brescia beberapa jam sebelumnya, kedua kesebelasan akan kembali dipisahkan jarak poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini