nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PR Inter setelah Derby Milan, Zamorano: Bertahan di Atas!

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 15:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 47 2167361 pr-inter-setelah-derby-milan-zamorano-bertahan-di-atas-ttvGX1sdvh.jpg Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan menangi Derby Della Madonnina dengan menundukkan AC Milan 4-2 di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin 10 Februari 2020, dini hari WIB. Inter meraih kemenangan tersebut dengan luar biasa karena mereka sebelumnya tertinggal 0-2 lebih dulu di babak pertama.

Namun, aksi ciamik di babak kedua membuat Inter mampu membalikkan kedadaan guna menyegel tiga poin. Kemenangan itu sangat penting untuk Nerazzurri –julukan Inter– karena kini mereka menyamai koleksi poin milik Juventus, yakni 54.

Meski mengoleksi jumlah poin yang sama, tetapi Inter berhak menduduki posisi pertama di klasemen sementara Liga Italia, 2019-2020, karena unggul agresivitas gol dari Juventus. Legenda Inter, Ivan Zamorano menilai Inter memiliki pekerjaan rumah setelah mengalahkan Milan, yakni bertahan di posisi pertama.

BACA JUGA: Cannavaro Sesalkan Inter Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Hal itu tentu tidak mudah dilakukan, apalagi Juventus selalu mengintai di belakang mereka. Inter harus konsisten bermain apik sehingga mampu merengkuh tiga poin pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Jika lengah sedikit saja maka Juventus siap merubut tahta mereka kembali.

“Penggemar menyukai tim ini karena mereka menunjukkan keberanian dan gairah. Emosi yang ditunjukkan di babak kedua sangat luar biasa. Sekarang sampai pada bagian yang sulit, yakni bertahan di posisi teratas, terus di jalan ini,” ujar Zamorano, seperti yang dikutip laman resmi Inter, Rabu (12/2/2020).

Inter setelah ini akan berlaga di leg I semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza pada Kamis 13 Februari 2020, dini hari WIB. Nerazzurri akan melawan salah satu tim kuat juga yakni Napoli. Dukungan penuh fans serta kemenangan atas Milan akan menambah kepercayaan diri Inter saat menjamu Napoli nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini