nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pochettino Akui Ingin Kembali Melatih di Liga Inggris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 06:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 45 2167069 pochettino-akui-ingin-kembali-melatih-di-liga-inggris-tuCai7QB8I.jpg Mauricio Pochettino. (Foto: Twitter Tottenham)

SETELAH dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019 kemarin, Mauricio Pochettino sampai saat ini masih belum menemukan klub yang bakal ia tangani selanjutnya. Beberapa tim besar sempat diisukan tertarik akan pelatih asal Argentina itu. Namun, nyatanya Pochettino belum mau menerima pekerjaan tersebut.

Akan tetapi, kini Pochettino mengaku siap untuk kembali melatih suatu klub. Menariknya, Pochettino mengungkapkan ia sangat tertarik untuk kembali menangani tim yang berasal dari Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Neraka Chelsea di Februari 2020

Kecintaannya terhadap sepakbola Inggris tampaknya menjadi alasan mengapa Pochettino masih ingin terus berada di kompetisi tersebut. Kendati begitu, meski mengatakan ingin melatih suatu klub di Liga Inggris, Pochettino nyatanya masih belum tahu klub mana yang akan ia latih.

Karena itu, Pochettino akan menunggu penawaran dari klub asal Inggris yang tertarik kepadanya. Ia percaya tantangan baru tersebut akan sangat menarik dan ia sudah tidak sabar untuk segera melatih suatu klub.

“Sejujurnya, saya masih ingin bekerja (melatih) di Liga Inggris. Saya tahu hal tersebut sangat sulit terjadi dan karena itulah untuk saat ini saya akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” cerita Pochettino, mengutip dari Sportskeeda, Rabu (12/2/2020).

“Saya saat ini sudah sangat siap dan menantikan tantangan baru. Saya memiliki keyakinan bahwa tantangan saya selanjutnya akan sangat luar biasa,” tambah mantan pelatih Southampton tersebut.

Jika perkataan Pochettino itu benar adanya, maka kemungkinan besar ia akan menangani Manchester United. Sebab tim berjuluk The Red Devils itu beberapa kali dikaitkan tertarik untuk menggunakan jasa Pochettino lantaran Ole Gunnar Solskjaer belum juga memperlihatkan hasil yang baik di klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini