Jelang Bali United vs Than Quang Ninh, Ini Harapan Teco

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 11 51 2166610 jelang-bali-united-vs-than-quang-ninh-ini-harapan-teco-VKVc7k7way.jpg Stefano Cugurra Teco saat pimpin sesi latihan Bali United. (Foto: Laman resmi Bali United)

GIANYAR – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memiliki harapan jelang laga timnya kontra Than Quang Ninh di matchday pertama Grup G Piala AFC 2020. Juru taktik berpaspor Brasil itu berharap, suporter Bali United memadati Stadion I Wayan Dipta Gianyar dalam laga yang dilangsungkan pada Selasa (11/2/2020) pukul 18.30 WIB.

Jika Stadion Wayan Dipta Gianyar dipadati suporter Bali United, potensi personel Quang Ninh tampil di bawah tekanan terbuka lebar. Dengan begitu, peluang Melvin Platje dan kawan-kawan meraih kemenangan jadi terbuka.

Terlebih, Bali United memiliki rekam jejak positif saat menjamu klub asal Vietnam di ajang Piala AFC. Sebelumnya pada Piala AFC 2018 atau di edisi perdana Bali United mentas di sana, mereka menang 3-1 atas FLC Thanh Hoa dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Than Quang Ninh, Live di iNews TV

Saat itu, gol-gol Bali United dilesakkan Yabes Roni pada menit 66, Demerson (72’) dan Stefano Lilipaly (74’). Untuk Yabes dan Lilipaly, kedua nama tersebut masih berstatus pemain Bali United.

Hanya saja, Lilipaly diragagukan tampil di laga kali ini karena mengalami cedera. Meski begitu, absennya Lilipaly dapat digantikan pemain-pemain lain, termasuk kapten Fadil Sausu yang dapat didorong agak ke depan.

"Harapan saya pastinya semoga banyak suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami. Seperti tahun lalu, setiap kami main di kandang, pasti banyak suporter datang. Ketika ada banyak suporter, pasti para pemain punya semangat yang lebih untuk bisa main bagus dan menang," kata Teco mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (11/2/2020).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Bali United vs Than Quang Ninh. jangan khawatir Sebab, laga Bali United vs Than Quang Ninh dapat Anda saksikan di iNews TV hari ini mulai pukul 18.25 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini