nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal di Copa del Rey, Vinicius: Madrid Siap Berjuang di Liga Spanyol dan Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 12:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 46 2164821 gagal-di-copa-del-rey-vinicius-madrid-siap-berjuang-di-liga-spanyol-dan-liga-champions-xRoAFa0xY1.jpg Laga Real Madrid vs Real Sociedad. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Vinicius Junior, menatap peluang untuk meraih gelar juara di kompetisi lainnya, usai tersingkir dari pentas Copa del Rey 2019-2020. Vinicius membidik dua gelar juara dari ajang Liga Spanyol dan Liga Champions.

Harapan Madrid untuk merengkuh gelar juara di ajang Copa del Rey 2019-2020 memang sudah dipastikan pupus. Sebab, langkah mereka harus terhenti di babak perempatfinal usai takluk dari Real Sociedad dengan skor 3-4.

BACA JUGA: Madrid vs Real Sociedad, Vinicius Ungkap Kekecewaan

Hasil ini tentu saja membuat Vinicius merasa kecewa. Sebab, ia sangat berharap bisa terus melaju di ajang tersebut hingga gelar juara akhirnya bisa direngkuh. Tetapi, Vinicus memastikan bahwa kegagalan ini tidak akan berlarut-larut disesalinya.

Vinicus pun langsung mengalihkan fokus ke dua kompetisi lain yang masih membuka peluang besar untuk Madrid dalam meraih gelar juara. Di ajang Liga Spanyol sendiri, kans Los Blancos –julukan Madrid– untuk meraih gelar juara diketahui terbuka begitu lebar karena mereka kini tengah memuncaki klasemen sementara.

Sementara di Liga Champions, Madrid berhasil menjejakkan kaki ke babak 16 besar. Mereak pun akan bertarung melawan klub papan atas asal Inggris, Manchester City, untuk memperebutkan tiket ke perempatfinal.

"Kami akan berjuang mati-matian sampai akhir musim. Kami tidak pernah membicarakannya setelah pertandingan, kami akan membahas apa yang salah besok. Para penggemar harus mempertahankannya, karena kami akan berjuang sampai akhir untuk memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions,” ujar Vinicius, sebagaimana dikutip dari Managing Madrid, Jumat (7/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini