nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid vs Real Sociedad, Vinicius Ungkap Kekecewaan

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 12:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 07 46 2164817 madrid-vs-real-sociedad-vinicius-kecewa-los-blancos-tersingkir-dari-copa-del-rey-axCLhE0rTj.jpg Laga Real Madrid vs Real Sociedad. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Vinicius Junior, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran gagal membawa tim melaju ke babak semifinal Copa del Rey 2019-2020. Ia mengatakan sangat sulit menerima kekalahan tersebut, terlebih didapat saat berlaga di markas Madrid, Stadion Bernabeu.

Pil pahit memang harus ditelan Madrid kala bersua Sociedad di perempatfinal Copa del Rey 2019-2020. Los Blancos –julukan Madrid– gagal mengatasi perlawanan Sociedad hingga akhirnya takluk dengan skor tipis 3-4.

BACA JUGA: Madrid Tersisih dari Copa del Rey, Zidane Alihkan Fokus ke Laga Kontra Osasuna

Vinicius mengaku tak mudah untuk mengalahkan Sociedad. Pertandingan dinilai berjalan begitu sulit karena Sociedad sudah dapat menunjukkan penampilan yang impresid sejak awal pertandingan. Di babak pertama, mereka memimpin dengan skor 1-0.

Tren positif tim tamu berlanjut ke babak kedua. Sociedad berhasil menambah keunggulannya lewat gol Alexander Isak pada menit ke-54 dan 56 dan Mikel Merino pada menit ke-69. Meski Madrid berusaha mengejar, usaha mereka tetap tak berbuah manis.

 “Kami tidak berada di permainan kami dan itu adalah pertandingan yang sulit. Kali ini, babak sistem gugur telah dimainkan dalam satu pertandingan dan kami kehilangannya. Sangat sulit untuk kalah di rumah karena kami belum terkalahkan di wilayah kami,” ujar Vinicius, sebagaimana dikutip dari Managing Madrid, Jumat (7/2/2020).

Hasil ini membuat tren negatif Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di pentas Copa del Rey sendiri terus berlanjut. Selama menangani Madrid, pelatih asal Prancis itu belum pernah berhasil meraih gelar juara Copa del Rey. Dari 10 gelar yang dipersembahkan Zidane untuk Madrid, tak ada satu pun trofi dari ajang tersebut Copa del Rey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini