Athletic Bilbao vs Barcelona, Setien: Semuanya Baik Kecuali Hasilnya!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 46 2164697 athletic-bilbao-vs-barcelona-setien-semuanya-baik-kecuali-hasilnya-24HOzenS4R.jpg Laga Athletic Bilbao vs Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

BILBAO – Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengomentari hasil minor yang didapat timnya kala bertandang ke markas Athletic Bilbao di babak perempatfinal Copa del Rey 2019-2020. Menurutnya, secara keseluruhan, laga berjalan baik untuk Barcelona, hanya saja hasilnya yang harus berakhir dengan buruk.

Pil pahit memang harus ditelan Lionel Messi dan kawan-kawan saat menghadapi Bilbao dalam babak perempatfinal Copa del Rey 2019-2020. Bermain di San Mames Barria, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Barcelona takluk dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA: Gagal di Copa del Rey, Barcelona Alihkan Fokus ke Liga Spanyol dan Liga Champions

Secara keseluruhan, Setien sendiri mengaku cukup puas dengan kinerja para pemainnya. Sebab, penampilan yang apik dinilai berhasil ditunjukkan di sepanjang pertandingan. Sayangnya, faktor lainnya hadir saat jelang berakhirnya laga.

Petaka Barcelona sendiri hadir di masa injury time babak kedua. Usaha mereka untuk menghalau serangan dari Bilbao gagal dilaksanakan dengan maksimal. Alhasil, bola akhirnya dapat bersarang di gawang Barcelona. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pun akhirnya bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

"Dengan mempertimbangkan apa yang terjadi kepada kami di laga lain, kami telah mengambil langkah maju dalam hal apa yang harus kami perbaiki. Itu sama seperti sebelumnya, ada hari-hari ketika Anda memiliki satu kesempatan dan memasukkannya, dan ada hari-hari di mana Anda memiliki 10 dan tidak dapat melakukannya. Tidak ada penjelasan yang masuk akal,” ujar Setien, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (7/2/2020).

“Saya tidak pernah tahu apa yang harus disalahkan. Ada hal-hal yang tidak dapat dikontrol dan ini adalah salah satunya. Semuanya berjalan baik, kecuali hasilnya. Saya senang dengan pekerjaan tim,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini