Hazard Latihan Secara Penuh, Pertanda Siap Tampil di Laga Madrid vs Sociedad

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 46 2163457 hazard-latihan-secara-penuh-pertanda-siap-tampil-di-laga-madrid-vs-sociedad-PQVIt9HvZY.jpg Eden Hazard di sesi latihan Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, telah sukses menjalani latihan secara penuh pada Selasa 4 Februari 2020 kemarin. Sebelumnya, Hazard yang mulai perlahan pulih dari cedera belum sama sekali melakukan sesi latihan secara full.

Hal itu jelas menjadi sebuah kabar yang baik untuk Madrid dan juga para pendukungnya. Sebab menurut laporan dari Marca, Rabu (5/2/2020), apa yang dilakukan Hazard itu seperti pertanda bahwa dirinya sudah mulai fit dan siap untuk tampil di pertandingan Los Blancos –julukan Madrid– selanjutnya.

Baca Juga: James Rodriguez Tak Bersinar di Madrid karena Ulahnya Sendiri

Apalagi, Madrid memang membutuhkan skuad terbaiknya di pertandingan terdekat yang akan mereka hadapi, yakni saat melawan Real Sociedad di perempatfinal Copa del Rey 2019-2020 yang berlangsung pada Jumat 7 Februari 2020 dini hari WIB nanti. Tentu kembalinya Hazard akan menjadi sebuah suntikkan bantuan yang sangat penting untuk Madrid.

Kendati begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya tetap bakal memikirkan matang-matang untuk menurunkan mantan pemain Chelsea tersebut. Zidane jelas tidak mau mengambil risiko dengan memainkan Hazard andai saja kenyataannya pemain tersebut masih belum fit 100%.

Karena itu, siapa saja pemain yang dibawa ke laga kontra Sociedad sampai saat ini belum dikeluarkan pihak Madrid. Kemungkinan besar Zidane baru akan memutuskan siapa saja yang akan bermain itu setelah pada Rabu (5/2/2020) malam waktu setempat.

Jika benar Hazard nantinya diturunkan, maka ia akhirnya bakal kembali ke pertandingan setelah hampir dua bulan lebih absen lantaran cedera. Hazard sendiri mengalami cedera saat sedang membela Madrid di Liga Champions 2019-2020 kala menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini