Share

Tradisi Neymar Cedera di Hari Ulang Tahunnya Berlanjut

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 51 2162986 tradisi-neymar-cedera-di-hari-ulang-tahunnya-berlanjut-zfbjLJHagk.jpg Neymar Jr. (Foto: Twitter Neymar Jr)

PARIS – Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, kembali harus berkutik dengan cedera. Kondisi yang merugikan ini pun membuat Neymar melanjutkan tradisinya, yakni mengalami cedera di hari ulang tahunnya.

Cedera memang kerap menghantui karier Neymar di dunia sepakbola. Ia telah beberapa kali absen memperkuat PSG lantaran mengalami masalah pada beberapa bagian tubuhnya. Kini, Neymar pun dipastikan bakal kembali menjalani hal tersebut saat PSG berhadapan dengan Nantes dalam laga lanjutan Liga Prancis 2019-2020. Kali ini, penyerang asal Brasil itu diketahui mengalami cedera tulang rusuk.

BACA JUGA: Navas: Neymar Berada di Level yang Berbeda!

Uniknya, cedera selalu menghantui Neymar tepat pada hari ulang tahunnya. Ia tercatat telah mengalami hal tersebut selama tiga musim bermain di PSG. Pada 2018, Neymar harus menepi lantaran mengalami cedera kaki. Begitu juga pada 2019, ia mengalami cedera yang sama.

Tradisi itu pun tampak berlanjut ke tahun ini. Jelang ulang tahun Neymar pada 5 Februari, ia kembali tak bisa memperkuat PSG lantaran didera cedera. Tetapi, beberapa hari sebelum dinyatakan absen pada laga kontra Nantes, Neymar diketahui baru saja menggelar pesta ulang tahun bersama rekan-rekannya di PSG.

Pesta yang bertemakan warna putih itu diketahui berlangsung sangat meriah. Rekan-rekan setimnya, seperti Marco Verratti, Edinson Cavani, hingga Angel Di Maria, tampak hadir dalam pesta yang diselenggarakan di salah satu kelab malam di Paris, Prancis, tersebut.

Neymar sendiri memang dikenal gemar mengadakan acara besar untuk merayakan hari ulang tahunnya. Pada 2019, ia bahkan mengundang 500 orang ke pesta ulang tahunnya. Wajah tokoh-tokoh penting pun tampak hadir dalam perayaan tersebut, seperti sang juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton, hingga Presiden Brasil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini