nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zulham Zamrun Gabung Persib, Robert: Ia Lapar akan Kesuksesan

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 49 2163215 zulham-zamrun-gabung-persib-robert-ia-lapar-akan-kesuksesan-l7dTGqCaBn.jpg Zulham Zamrun resmi gabung Persib. (Foto: Persib.co.id/Amandeep Rohimah))

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bahagia bisa mendaratkan Zulham Zamrun ke timnya. Dalam pandangan Robert, tenaga Zulham Zamrun sangat berguna bagi Persib saat mengarungi Liga 1 2020.

Zulham Zamrun resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib pada Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Bahkan pagi tadi, winger kelahiran Ternate itu langsung berlatih bersama pemain Persib lainnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ini bukanlah yang pertama bagi Zulham Zamrun membela Persib. Sebelumnya, pesepakbola 31 tahun itu membela Persib pada 2015 hingga 2016. Hasilnya, ia membawa Persib jawara Piala Presiden 2015 setelah di final mengalahkan Sriwijaya FC 2-0.

BACA JUGA: Transfermarkt Tulis Bruno Matos Gabung Persib Bandung

Bahkan, pemegang 28 caps bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu keluar sebagai pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2015 dengan koleksi enam gol. Hanya saja, Zulham Zamrun takkan diperankan Robert sebagai winger.

Eks pemain Mitra Kukar itu akan dimainkan Robert sebagai penyerang, namun bukan pemain utama melainkan cadangan. Zulham Zamrun kemungkinan bakal diplot sebagai pelapis Geoffrey Castillion yang selangkah lagi mendapat kontrak permanen dari manajemen Maung Bandung.

“Kami bicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus, dia sudah mengenal Bandung dan pernah merasakan kesuksesan di sini, dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Selasa (4/2/2020).

Zulham Zamrun dipercaya bakal menatap kompetisi 2020 dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, pada 2019 Zulham keluar sebagai top skor dan pemain terbaik Piala Indonesia, sekaligus membawa PSM Makassar juara turnamen tersebut. Melihat kesuksesan itu, Zulham Zamrun praktis membidik minimal satu trofi tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini