nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transfermarkt Tulis Bruno Matos Gabung Persib Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 15:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 49 2163193 transfermarkt-tulis-bruno-matos-gabung-persib-bandung-e1Zp1Hx44r.jpg Bruno Matos saat membela Persija di Liga 1 2019. (Foto: @brunomatosbahia10)

BANDUNG – Laman bursa transfer terpercaya, transfermarkt, menulis Bruno Matos telah resmi bergabung bersama Persib Bandung. Bahkan laman transfermarkt mencantumkan Bruno Matos telah resmi menjadi pemain Persib sejak Rabu 22 Januari 2020.

Sebenarnya rumor bergabungnya Bruno Matos ke Persib bukanlah hal yang baru. Playmaker berpaspor Brasil itu santer diberitakan hengkang ke Persib tak lama setelah Maung Bandung –julukan Persib– melepas Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC.

Bruno Matos

Kedatangan Ezechiel membuat Bhayangkara FC memiliki empat pemain asing. Alhasil, Bruno Matos yang tidak masuk rencana pelatih Paul Munster harus terpental dari skuad The Guardian –julukan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Alasan Persib Datangkan Zulham Zamrun Terungkap

Beruntung bagi Bruno, Persib tengah membutuhkan jasa seorang playmaker dan ia pun dirumorkan didekati Maung Bandung. Andai diresmikan sebagai pemain anyar Persib, Maung Bandung telah memiliki tiga pemain asing.

Sebelumnya, manajemen Persib mempertahankan dua pemain asing mereka di musim lalu, Omid Nazari dan Nick Kuipers. Hal itu berarti untuk memenuhi kuota empat pemain asing, Persib membutuhkan satu personel lagi.

Seperti yang sudah diketahui, satu personel asing lagi kemungkinan besar diisi Geoffrey Castillion. Pemain yang sedang menjalani masa seleksi itu mencetak dua gol saat Persib menang 3-1 atas Melaka United pada Sabtu 1 Februari 2020 sore WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini