nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinyal Kuat Saddil Ramdani Gabung ke Persib

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 07:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 49 2162898 sinyal-kuat-saddil-ramdani-gabung-ke-persib-hCfOheb0Ms.jpg Saddil Ramdani. (Foto: PSSI)

BANDUNG – Teka-teki terkait masa depan Saddil Ramdani perlahan mulai menemukan titik terang. Sinyal kuat berlabuhnya Saddil ke Persib Bandung mulai digaungkan oleh beberapa pihak, tak terkecuali dari sosok sang pemain sendiri.

Baru-baru ini, Saddil tampak mengunggah foto serta video kala tengah menghabiskan waktu bersama para pemain Persib. Lewat fitus Instagram story, Saddil tampak akrab berkumpul bersama pemain Persib, yakni Ardi Idrus serta Abdul Aziz Lutfi.

BACA JUGA: Menanti Kombinasi Saddil Ramdani-Febri Hariyadi Bersama Persib Bandung

Kondisi ini tentu saja sontak memberi pandangan publik bahwa rumor bergabungnya ke Persib tampak benar adanya. Tak hanya Saddil, sinyal kuat bergabungnya gelandang berusia 27 tahun itu ke Maung Bandung –julukan Persib– juga ditunjukkan oleh Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

Pada Senin 3 Februari 2020, Teddy mengunggah potret siluet seseorang yang tengah bermain sepakbola dengan nomor 4 di akun Twitter pribadinya, @teddy_tjahjono. Meski belum jelas maksud dari postingan ini, banyak pihak berasumsi bahwa unggahan tersebut berkaitan dengan sosok Saddil.

Petunjuk bergabungnya Saddil juga turut diberikan oleh akun Twitter @Persib_world. Dalam sebuah cuitan, akun tersebut menyebutkan bahwa Saddil hanya tinggal selangkah lagi untuk bergabung ke Persib.

“Saddil Ramdani mungkin satu inci lagi untuk menjadi tambahan terbaru di Persib. Tetapi, itu masih akan menunggu pengumuman resmi,”cuit @Persib_world.

Meski sejatinya akun @Persib_world bukanlah akun resmi Persib Bandung, tetapi cuitan ini telah menarik perhatian khusus dari publik. Sebab, pernyataan itu telah disukai oleh akun resmi Persib Bandung, yakni @Persib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini