Liverpool vs Southampton, The Reds Akan Tampil 100% demi 3 Poin

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 45 2161582 liverpool-vs-southampton-the-reds-akan-tampil-100-demi-3-poin-WVLO5i4gDK.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

LIVERPOOL Liverpool akan menjamu Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 di Anfield Stadium, Sabtu (1/2/2019), malam WIB. Pertandingan tersebut dinilai Takumi Minamino tidak akan berjalan mudah apalagi performa lawan sedang meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Minamino menyatakan cara terbaik untuk mengalahakan lawan yang berada dalam laju positif adalah tampil 100 persen. Liverpool dipastikan Minamino tidak akan menurunkan kewaspadaannya meski kini The Reds –julukan Liverpool– belum terkalahkan di Liga Inggris.

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya tahu Southampton telah menjadi lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, seperti biasa, kami hanya perlu mempersiapkannya dan bermain dengan 100 persen,” ujar Minamino, menyadur dari laman resmi Liverpool, Sabtu (1/2/2020).

BACA JUGA: Liverpool vs Southampton, Minamino Ingin Tingkatkan Performa

Southampton dalam laju positif karena baru satu kali menelan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Catatan apik itu membuat Southampton datang ke Anfield dengan penuh percaya diri, apalagi sang penyerang utama, Danny Ings sedang dalam performa impresif juga.

Ing yang sebelumnya bermain untuk Liverpool telah mencatatkan 14 gol untuk Southampton di Liga Inggris. Torehan tersebut menunjukkan bahwa pemain berpaspor Inggris itu dapat menjadi ancaman untuk pertahanan Liverpool pada malam nanti.

Oleh sebab itu, Minamino meminta The Reds tampil 100 persen agar rekor sempurna mereka di Liga Inggris tidak ternoda. Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 70 poin, unggul 19 angka dari Manchester City di peringkat dua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini