nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matic: Apa pun yang Kurang dari Tiga Poin Tak Baik untuk Man United!

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 08:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 45 2156403 matic-apa-pun-yang-kurang-dari-tiga-poin-tak-baik-untuk-man-united-irJmlyYmp5.jpg Nemanja Matic. (Foto: Twitter Nemanja Matic)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memastikan bahwa kemenangan selalu menjadi target utama timnya dalam setiap laga. Karena itu, jika gagal mendapatkan kemenangan ataupun hanya sekadar merengkuh hasil imbang di sebuah laga, Matic merasa kurang puas.

Belum lama ini, Man United memang gagal memetik kemenangan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal membawa pulang satu pun poin kala bertandang ke markas Liverpool, yakni Stadion Anfield, dalam pekan ke-23 Liga Inggris 2019-2020 lantaran takluk dengan skor 0-2.

BACA JUGA: Kasus Bruno Fernandes Takkan Terjadi jika Man United Masih Punya Ferguson

Dengan hasil ini, The Red Devils –julukan Man United– pun masih bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Man United total baru mengantongi poin sebanyak 34 angka.

Mendapati hasil ini, Matic tentu saja merasa kecewa. Karena itu, ia memastikan bahwa dalam laga berikutnya kemenangan menjadi target utama Man United. Man United sendiri bakal dihadapkan dengan laga kontra Burnley dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020 yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis 23 Januari 2020 dini hari WIB.

“Semua orang tahu bahwa mereka (Burnley) sangat berbahaya, terutama ketika mereka bermain di kandang. Tetapi, kami bersiap untuk pertandingan itu dengan cara terbaik dan kami mengambil tiga poin yang merupakan hal terpenting,” ujar Matic, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (22/1/2020).

“Yang pasti, kami akan fokus lagi, kami tahu mereka bisa berbahaya, tetapi kami bermain di stadion kami, di depan pendukung kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin. Apa pun yang kurang dari tiga poin tidak baik untuk kami, kami harus menang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini