Jadwal Pertandingan Melbourne Victory vs Bali United di Kualifikasi II Liga Champions Asia

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155856 jadwal-pertandingan-melbourne-victory-vs-bali-united-di-kualifikasi-ii-liga-champions-asia-tcVsLpWaT6.jpg Skuad Bali United saat berada di KJRI Melbourne. (Foto: Laman resmi Bali United)

MELBOURNE Bali United akan menghadapi Melbourne Victory di lanjutan Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020 yang digelar di AAMI Park, Melbourne, Selasa (21/1/2020) mulai pukul 15.35 WIB. Kemenangan menjadi bidikan kedua tim agar lolos ke babak playoff Liga Champions Asia 2020.

Dalam kondisi normal, Melbourne Victory dijagokan meraih kemenangan. Sebab, Melbourne Victory berstatus sebagai tim tersukses di Australia dengan empat gelar juara. Namun, kondisinya agak berbeda saat ini.

Melbourne Victory

Sebab, Melbourne Victory mengalami penurunan performa yang signfikan musim ini. Terbukti hingga pekan ke-14 Liga Australia 2019-2020, Melbourne Victory menduduki posisi delapan dari 11 tim yang terdaftar di kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Jelang Lawan Melbourne Victory, Lilipaly: Kami Sudah Beradaptasi dengan Baik

Alhasil pada awal pekan lalu, manajemen Melbourne Victory memecat pelatih Marco Kruz dan untuk sementara, kursi pelatih tim dipegang caretaker Carles Perez. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pun tidak gentar menghadapi laga ini.

Teco pun sudah tahu bagaimana cara mengantisipasi mengantisipasi tinggi badan yang dimiliki personel Melbourne Victory. “Saya rasa karakter pemain-pemain Australia punya postur yang lebih tinggi dan besar daripada orang Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan untuk antisipasi hal tersebut dengan waktu yang kami punya," kata Teco mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

Tim yang memenangi laga ini belum otomatis lolos ke Fase Grup Liga Champions 2020. Nantinya, tim pemenang akan menghadapi Kashima Antlers dalam laga playoff yang digelar di Jepang pada Selasa 28 Januari 2020 sore WIB. Barulah, tim yang memenangi pertandingan akan lolos ke Fase Grup Liga Champions Asia 2020.

Berikut jadwal pertandingan Melbourne Victory vs Bali United:

Melbourne Victory vs Bali United (Selasa, 21 Januari 2020 pukul 15.35 WIB)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini