Jelang Lawan Melbourne Victory, Lilipaly: Kami Sudah Beradaptasi dengan Baik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155825 jelang-lawan-melbourne-victory-lilipaly-kami-sudah-beradaptasi-dengan-baik-sluKwN6BBD.jpg Bali United (Foto: Laman resmi Bali United)

MELBOURNE – Penggawa Bali United, Stefano Lilipaly, menyebut timnya sudah beradaptasi dengan baik jelang laga melawan Melbourne Victory di Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020. Kondisi suasana dan cuaca yang berbeda membuat Bali United datang lebih awal ke Australia.

Setelah kemenangannya atas Tampines Rovers di Singapura pada pekan lalu, Bali United langsung ditantang wakil Australia. Perjalanan jauh dan persiapan yang singkat membuat kondisi fisik menjadi sorotan utama dari Bali United di laga kali ini.

Baca juga Lilipaly Bidik Kemenangan di Laga Kontra Melbourne Victory

Akan tetapi, Lilipaly menegaskan jika ia dan rekan-rekan menjaga kondisi dengan baik. Tak hanya beradaptasi dengan suasana di Melbourne, Australia, para pemain mampu mengatur pola latihan dan istirahat yang baik.

“Ya, kami tahu waktu persiapan cukup singkat dan perjalanan yang jauh. Tapi kami semua tetap menjaga kondisi fisik kami dengan program dari tim pelatih,” ungkap Lilipaly, mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

“Kami juga tiba di sini hari Minggu pagi agar bisa cepat beradaptasi dengan suasana disini. Kami tetap menjaga istirahat agar tim benar-benar siap menghadapi pertandingan besok melawan Melbourne Victory,” tambahnya.

Laga penting antara Bali United melawan Melbourne Victory akan berlangsung di AAMI Park pada Selasa (21/1/2020) sore WIB. Pemenang dari laga ini akan menghadapi Kashima Antlers asal Jepang di babak playoff pada pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini