Lilipaly Bidik Kemenangan di Laga Kontra Melbourne Victory

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 51 2155812 lilipaly-bidik-kemenangan-di-laga-kontra-melbourne-victory-EDQc67iuSZ.jpg Stefano Lilipaly (Foto: Laman resmi Bali United)

MELBOURNE – Penggawa Bali United, Stefano Lilipaly, menargetkan hasil positif di laga kontra Melbourne Victory di Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020. Tentu saja hasil positif tersebut adalah kemenangan karena siapa pun pemenang di laga tersebut akan lolos ke babak playoff.

Ini akan menjadi ujian berat bagi Bali United karena mereka akan tampil di markas Melbourne Victory. Laga yang dipertandingkan satu kali itu akan berlangsung di AAMI Park, Melbourne, Australia pada Selasa (21/1/2020) sore WIB.

Baca juga Teco Nyatakan Kesiapan Bali United Hadapi Melbourne Victory

Setelah berjarak satu minggu dari kemenangan Bali United atas Tampines Rovers di kualifikasi I, Lilipaly dan kawan-kawan terbang menuju Australia. Meski persiapan terbilang mepet, tetapi Lilipaly mengatakan Bali United siap menghadapi pertandingan melawan juara tiga Liga Australia musim lalu tersebut.

Karena itu, Lilipaly mengharapkan kemenangan bisa diraih ia dan kawan-kawan. Lilipaly pun menyarankan Serdadu Tridadu –julukan Bali United– untuk menaikkan level agar bisa bersaing di kawasan Asia.

“Persiapan kami sudah sangat baik. Setelah pertandingan melawan Tampines Rovers, kami langsung fokus persiapan menghadapi Melbourne Victory. Kami tahu waktu persiapan sangat singkat, tapi kami berharap pertandingan besok membuahkan hasil yang positif bagi kami,” ungkap Lilipaly, mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (21/1/2020).

“Musim lalu kami berhasil menjadi juara di kompetisi domestik dan sekarang harus memulai tahun 2020 dengan pertandingan di Asia. Kami mempersiapkan semuanya dari fisik hingga taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok dan semoga kami bisa meraih hasil yang positif,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini