nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Amankan Transfer Moses dan Sudah Kirim Tawaran untuk Eriksen

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 05:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 21 51 2155816 inter-amankan-transfer-moses-dan-sudah-kirim-tawaran-untuk-eriksen-5AMmBHeZPO.jpg Christian Eriksen (Foto: AFP)

MILAN – Memasuki 11 hari terakhir bursa transfer musim dingin 2020, Inter Milan bakal menjadi klub yang paling sibuk. Pasalnya, di sisa waktu ini, Inter menargetkan untuk merekrut sejumlah pemain anyar, seperti Victor Moses dan Christian Eriksen.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengungkapkan kalau saat ini pihaknya telah mengamankan transfer Moses. Meski winger 29 tahun itu tengah menjalani masa peminjaman di Fenerbache, namun Inter telah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik Moses, Chelsea.

Baca juga: Derita Man United Tak Bisa Pulangkan Alexis Sanchez

Disebutkan bahwa Inter akan mendatangkan Moses menggunakan formula pinjaman selama enam bulan dengan opsi penebusan di akhir musim sebesar 10 juta euro atau sekira Rp151 miliar. Meski begitu, Ausilio tak ingin berbicara terlalu jauh soal transfer ini karena masih ada beberapa hal lain yang harus disepakati.

“Kami telah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami sedang mengevaluasi situasinya, ini bisa menjadi peluang, tetapi lebih baik menunggu sebelum mengatakan lebih banyak,” terang Ausilio, mengutip dari Sky Sports, Selasa (21/1/2020).

Sementara itu, untuk transfer Eriksen, Ausilio menyatakan bahwa Inter sudah mengajukan tawaran untuk Tottenham Hotspur. Meski Tottenham meminta 20 juta euro (Rp302 miliar) untuk menebus Eriksen, namun diyakini bahwa kesepakatan bakal terjadi di angka 15 juta euro ditambah bonus 3 juta euro.

“Kami telah membuat penawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu tanggapan dari Tottenham. Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak klub yang tertarik. Ia adalah pemain top yang secara alami menarik minat dari klub-klub paling penting di Eropa. Ini sangat sulit, tetapi kami akan berusaha melakukan segala yang mungkin,” jelas Ausilio.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini