nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Tak Yakin Allegri Tangani Klub Liga Inggris

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 03:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 51 2155805 agen-tak-yakin-allegri-tangani-klub-liga-inggris-VSebEqXgpf.JPG Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

MILAN – Mantan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup santer diberitakan bakal segera menangani klub Liga Inggris. Akan tetapi, agen dari Allegri, Giovanni Branchini, justru tak yakin kliennya tersebut bakal benar-benar memulai petualangan baru di Negeri Ratu Elizabeth.

Sejak berpisah jalan dengan Juve pada musim panas 2019, hingga saat ini Allegri sejatinya masih menganggur. Akan tetapi, dalam sebuah wawancara, Allegri mengatakan kalau ia sedang menjalani kursus intensif bahasa Inggris.

Baca juga: Derita Man United Tak Bisa Pulangkan Alexis Sanchez

Pada akhirnya, ucapan Allegri itulah yang membuat banyak pihak berspekulasi kalau Allegri bakal melatih di Inggris. Adapun klub yang kerap dikaitkan dengan Allegri adalah Manchester United. Pasalnya, di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Man United tak mampu menampilkan performa konsisten.

Kendati demikian, Branchini tak menjamin Allegri bakal ke Inggris, apalagi menangani Man United dalam waktu dekat ini. Sebab, Allegri memiliki rencana untuk vakum selama setahun. Selain itu, Allegri juga akan mengevaluasi peluang tim-tim di Liga Champions, sebelum memutuskan klub yang bakal ia tangani berikutnya.

"Saya rasa Allegri tidak akan segera kembali (ke sepakbola). Dia mengatakan dia mengintensifkan pelajaran bahasa Inggrisnya, tetapi saya tidak begitu yakin tentang itu. Di samping bercanda, dia juga senang mendapat cuti setahun. Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda,” jelas Branchini, menukil dari Daily Mail, Selasa (21/1/2020).

"Saya yakin bahwa mulai musim depan dia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya. Sulit membuat prediksi, karena sangat tergantung pada bagaimana beberapa klub melakukannya di Liga Champions. Pada saat ini, ini (menangani Man United) benar-benar spekulasi tak berdasar,” lanjut Branchini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini