nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saha Berharap Man United Segera Selesaikan Transfer Bruno Fernandes

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 51 2154218 saha-berharap-man-united-segera-selesaikan-transfer-bruno-fernandes-FufhPmkDM4.jpg Bruno Fernandes (Foto: Zimbio)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Luois Saha, memiliki harapan besar terhadap mantan timnya dalam bursa transfer musim dingin 2020. Ia sangat mengharapkan Man United segera menyelesaikan transfer pemain Sporting Lisbon yakni Bruno Fernandes.

Berdasarkan rumor yang telah berkembang lama, Fernandes adalah incaran besar Man United pada Januari 2020. Setelah kesulitan mengincar salah satu pemain Leicester yakni James Maddison, Fernandes menjadi target terdepan.

Baca juga Bruno Fernandes Sempurna untuk Temani Pogba dan McTominay

Akan tetapi hingga saat ini kesepakatan belum terjalin untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, Saha juga memastikan bahwa Man United harus segera menyelesaikan transfer Fernandes karena pemain berpaspor Portugal itu sangat dibutuhkan.

Saha menilai Fernandes adalah pemain yang bisa melengkapi permainan menyerang Man United yang sedikit kurang tajam di sisi tengah. Karena itu pilihan untuk merekrut Fernandes dinilai Saha adalah hal yang tepat.

“Bruno Fernandes sepertinya bisa menjadi pemimpin yang merupakan tambahan yang hebat bagi seorang pemain. Ia dapat mencetak gol dari lini tengah yang kini hilangan dari Manchester United saat ini,” ungkap Saha, mengutip dari Goal, Jumat (17/1/2020).

“Jika ia bisa mencetak 10-15 gol musim seperti yan biasa dilakukan Paul Scholes atau ketika Wayne Rooney melakukannya dalam peran yang lebih dalam, itu akan sangat membantu tim,” tambah pria berpaspor Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini