nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bruno Fernandes Sempurna untuk Temani Pogba dan McTominay

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 15 51 2153129 bruno-fernandes-sempurna-untuk-temani-pogba-dan-mctominay-jRQWjknVNE.jpg Bruno Fernandes (Foto: AFP)

LONDON – Dalam beberapa waktu belakangan, Manchester United santer dikabarkan bakal merekrut gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Hal itu pun disambut gembura oleh mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent. Karena menurutnya, Bruno Fernandes bakal sempurna untuk lini tengah Man United.

Menurut Bent, yang menjadi kekurangan utama Man United saat ini adalah kreativitas dari sektor gelandang. Hal itu sontak membuat mereka kesulitan membangung serangan. Maka dari itu, ia menilai Setan Merah membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Bruno Fernandes.

Baca juga: Man United Sudah Rugi Rp598 Miliar sejak Ditinggal Sir Alex Ferguson

Terlebih lagi, Man United sudah memiliki Paul Pogba. Jika gelandang berpaspor Prancis itu dapat sembuh dari cedera dan kembali ke performa terbaiknya, menurutnya bukan hal mustahil jika nantinya Man United akan mengkerasikan banyak peluang.

Paul Pogba

Sementara itu, untuk gelandang bertahan, Man United memiliki Scott McTominay yang telah terbukti mampu diandalkan musim ini. Bent pun sangat berharap agar kombinasi ketiga pemain tersebut bisa terwujud. Akan tetapi, itu jelas bukan perkara mudah. Sebab, Man United dan Sporting Lisbon masih menegosiasikan harga transfer Bruno Fernandes. Man United ingin menebus Bruno Fernandes 50 juta pounds, namun Sporting Lisbon bertahan di angka 60 juta pounds.

“Saya pikir dia (Ole Gunnar Solskjaer) sudah membuat beberapa perekrutan pemain bagus, tetapi jika dia entah bagaimana bisa membuat orang ini (Bruno Fernandes) bergabung, saya pikir itu akan sempurna. Saya benar-benar menyukainya,” tutur Bent, menyadur dari Metro, Rabu (15/1/2020).

Bruno Fernandes

“Jika Anda entah bagaimana bisa mendapatkan Pogba kembali bugar dan meyakinkannya untuk bertahan, mereka berdua di tengah lapangan dan bahkan McTominay yang telah melakukannya dengan sangat baik. Jika dia bisa mendapatkan tiga jenis pemain ini di tengah lapangan, mereka akan menemukan sesuatu di sana,” jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini