nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lautaro Martinez: Conte Jadi Alasan Kebangkitan Inter di Musim Ini

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 47 2154050 lautaro-martinez-conte-jadi-alasan-kebangkitan-inter-di-musim-ini-DQwt9DncXs.jpg Lautaro Martinez dan Antonio Conte. (Foto: Nerazzurriale)

MILAN – Pemain andalan Inter Milan, Lautaro Martinez, sangat senang bisa dilatih Antonio Conte. Sebab bagi Lautaro, semenjak Inter ditangani oleh pelatih asal Italia tersebut timnya itu berkembang sangat pesat.

Saking pesatnya, Inter kini bisa bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Inter tepatnya berhasil membuntuti Juventus dari peringkat kedua dan hanya beda dua poin saja dari skuad asuhan Maurizio Sarri itu.

Baca Juga: Negosiasi dengan Man United Lancar, Ashley Young Segera Gabung Inter Milan

Jelas pencapaian itu bisa dikatakan cukup luar biasa. Apalagi jika melihat Inter dalam beberapa musim terakhir, di mana mereka kesulitan untuk masuk ke dalam tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara.

Menurut Lautaro, semua hal itu bisa terjadi berkat Conte. Ia merasa mantan juru taktik Chelsea itu menjadi alasan mengapa Inter bisa bangkit di musim 2019-2020 ini. Pemain asal Argentina tersebut pun berharap Inter bisa terus tampil konsisten hingga akhir musim dan meraih gelar juara.

“Banyak hal telah berubah sejak dia (Conte) bergabung. Dia memiliki cara spesial untuk melakukan berbagai hal dan dia mengajarkan banyak hal, bahkan sejak hari pertamanya melatih. Dia telah meyakinkan kami semua untuk bisa memberikan yang terbaik dan hasil baik bisa datang dari hal tersebut,” jelas Lautaro, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (17/1/2020).

Hadirnya Conte di Inter memang telah berhasil memberikan dampak yang positif di musim 2019-2020 ini. Terbukti, Inter saja baru merasakan satu kekalahan, tiga imbang, dan 15 kemenangan dari 19 laga yang sudah berlangsung di Liga Italia 2019-2020. Semua peningkatan itulah yang membuat Lautaro senang dengan kehadiran Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini