nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Sudah Duga Juventus Bakal Menang atas Udinese di Coppa Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 16 47 2153521 sarri-sudah-duga-juventus-bakal-menang-atas-udinese-di-coppa-italia-pjhVLEKdcS.jpg Maurizio Sarri (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, sudah menduga jika timnya akan meraih kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020. Meski turnamen seperti Coppa Italia sering membuat kejutan, tetapi Sarri mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi sebelum laga dimulai.

Bermain di Allianz Stadium, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, Juventus sukses meraih kemenangan atas Udinese dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersebut pun mengantarkan Juventus lolos ke perempatfinal.

Baca juga Juventus Raih Satu Tiket Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020 Usai Kalahkan Udinese

Kepercayaan diri Sarri muncul karena pada saat latihan tim memiliki atmosfer yang sangat baik. Karena itu, berbekal situasi tersebut pelatih berpaspor Italia itu tak heran ketika timnya berhasil melibas Udinese dengan skor telak.

“Fase gugur sering menghadirkan hal-hal tak terduga, tapi atmosfer tim saat latihan sangat bagus, jadi saya sudah memperkirakan kami akan bermain bagus. Dan memang seperti itu,” ungkap Sarri, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (16/1/2020).

Pada laga tersebut, Juventus sejatinya tidak diperkuat pemain andalannya yakni Cristiano Ronaldo. Namun begitu, Sarri tak kehilangan stok untuk memenangkan timnya di laga tersebut.

Paulo Dybala yang dipercaya turun sejak awal laga mampu tampil cemerlang dengan mencetak brace. Selain Dybala, ada Gonzalo Higuain dan Douglas Costa yang masing-masing mencetak satu gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini