Penjelasan Sarri soal Hubungannya dengan Dybala

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 47 2153204 penjelasan-sarri-soal-hubungannya-dengan-dybala-NLO3yfpb6o.jpg Maurizio Sarri (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN Juventus akan melawan Udinese di babak 16 besar Coppa Italia 2019-2020 melawan Udinese. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Juventus, Allianz Stadium pada Kamis 16 Januari 2020, dini hari WIB. Jelang berlangsungnya pertandingan itu, ruang ganti Juventus diterpa isu tak sedap soal hubungan sang Pelatih, Maurizio Sarri dengan Paulo Dybala.

Hubungan Sarri dengan Dybala jadi perbincangan karena sang pemain terlihat kesal ketika ditarik keluar pada pertandingan Juventus melawan AS Roma. Saat itu, Dybala digantikan Gonzalo Higuain pada menit 69 meski ia tampak masih berhasrat dan mampu untuk merumput.

Maurizio Sarri (Foto: Juventus)

Juventus pada akhirnya mampu menang 2-1 atas Roma tetapi kekesalan Dybal masih diperbincangkan hingga sekarang. Sarri pun menjelaskan bahwa apa yang terjadi antara ia dengan Dybala pada pertandingan sebelumnya normal terjadi.

BACA JUGA: Juventus Konfirmasi Demiral Absen Minimal 6 Bulan

Pertengkaran dapat terjadi di setiap pekerjaan tetapi sekarang hubungan antara Sarri dan Dybala baik-baik saja. Juru taktik berpaspor Italia itu menegaskan bahwa Dybala adalah pemain yang menyenangkan. Sarri pun mengaku kerap berbicara dengannya.

Paulo Dybala (Foto: UEFA)

“Saya berbicara dengan Paulo (Dybala) setiap hari, dia anak yang sangat menyenangkan. Dia hanya bertanya kepada saya mengapa saya menariknya (pada pertandingan lawan Roma). Tampaknya normal dan bukan sesuatu yang buruk. Di setiap lini pekerjaan, Anda bertengkar,” ujar Sarri, melansir dari Football Italia, Rabu (15/1/2020).

Penjelasan Sarri sekaligus mengademkan isu soal hubungannya dengan Dybala. Dengan demikian, Juventus akan tampil dengan fokus 100 persen sehingga kemampuan terbaik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dapat ditunjukkan saat menjamu Udinese.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini