nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Siap Berjuang sampai Mati di Final Piala Super Spanyol

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 23:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 12 46 2152091 real-madrid-siap-berjuang-sampai-mati-di-final-piala-super-spanyol-jRv3tbdywL.jpg Zinedine Zidane dan Diego Simeone berpose di depan Piala Super Spanyol (Foto: Real Madrid)

JEDDAH – Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan dirinya dan rekan setim bakal tampil habis-habisan di Final Piala Super Spanyol demi membawa pulang trofi ke Negeri Matador. Sebab, hal yang sama juga akan dilakukan para pemain lawan dari kubu Atletico Madrid.

Derby Madrid akan tersaji di hamparan lapangan rumput Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Senin 13 Januari 2020 dini hari WIB. Baik Real mau pun Atletico Madrid berpotensi mencatat sejarah sebagai tim pertama yang merengkuh Piala Super Spanyol tanpa status juara liga atau Copa del Rey.

Atletico Madrid sukses menyingkirkan Barcelona (Foto: Barcelona)

Baca juga: Lawan Madrid di Final Ternyata Atletico dan Bukan Barca, Ini Tanggapan Zidane

Hal itu terjadi setelah Federasi Sepakbola Spanyol mengubah format kompetisi secara kontroversial mulai edisi 2020. Demi mencatatkan sejarah tersebut, Sergio Ramos memastikan pasukan arahan Zinedine Zidane bakal berjuang hingga mati di final.

“Tidak pantas rasanya untuk berbicara soal musuh. Akan tetapi, ini adalah rivalitas. Saya tidak melihat tim lain sebagai musuh, hanya rival langsung. Semua orang bebas berpikir apa yang mereka mau,” papar Sergio Ramos, dikutip dari Goal, Minggu (12/1/2020).

“Mereka (Atletico Madrid) adalah lawan yang sulit dengan pelatih dan tim yang hebat. Mereka akan berjuang keras hingga titik darah terakhir. Kami sudah siap dan akan bertarung hingga mati untuk gelar tersebut,” imbuh pria berusia 33 tahun tersebut.

Sergio Ramos memamerkan jersey Real Madrid dengan logo khusus (Foto: Real Madrid)

Real Madrid menapaki final setelah menyingkirkan Valencia 3-1 di babak sebelumnya. Sementara Atletico Madrid, lolos dengan cara dramatis dengan menyingkirkan Barcelona 3-2. Laga tersebut dipastikan seru meski pertemuan terakhir keduanya berakhir tanpa gol di Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini