Boban Ungkap Arti Penting Kehadiran Ibrahimovic di AC Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 47 2149148 boban-ungkap-arti-penting-kehadiran-ibrahimovic-di-ac-milan-bP3mr49Jyi.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Direktur Sepakbola AC Milan, Zvonimir Boban, tak membantah jika timnya membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic. Karena itu, Boban merasa kedatangan Ibrahimovic di skuad Milan saat ini seperti menjadi sebuah keberkahan.

Sebelum kehadiran Ibrahimovic, Milan dilanda hasil buruk ketika Milan harus tunduk di markas Atalanta pada lanjutan Liga Italia 2019-2020. Bertindak sebagai tamu, Milan tampil dengan babak belur setelah kalah telak 0-5.

Zlatan Ibrahimovic

Tentu saja, dengan adanya angin segar dari Ibrahimovic, pemain berpaspor Swedia itu diharapkan bisa menjadi suntikan tersendiri bagi Milan. Namun begitu, Boban menolak jika ketertarikan Milan membawa Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020 karena kekalahan dari Atalanta.

Baca juga Gabung ke Milan, Ibrahimovic: Itu Bukan Keputusan Sulit

Ia mengatakan ketertarikan Milan dengan Ibrahimovic telah terjalin sejak lama. Akan tetapi, intensitas Milan dalam mendatangkan Ibrahimovic pun semakin kuat setelah –Rossoneri– Milan kalah telak dengan skor 0-5.

“Kami sangat bangga menyambut kembali pemain unik dan kami optimis tentang efek yang ia dapata miliki pada tim dan seluruh lingkungan, tetapi ada kebutuhan untuk mendapatkan hasil,” ungkap Boban, mengutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic

“Kami tidak boleh melupakan hasil di Bergamo, kekalahan yang buruk dan mengerikan itu. Tidak ada orang, dan terutama kita, yang harus bersembunyi di balik bahu lebar Ibrahimovic,” pungkas pria berusia 51 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini