Gabung ke Milan, Ibrahimovic: Itu Bukan Keputusan Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 47 2149125 gabung-ke-milan-ibrahimovic-itu-bukan-keputusan-sulit-6LuMOmdpt8.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tak menemui kesulitan berarti ketika harus membuat keputusan untuk memilih bergabung ke Rossoneri –julukan Milan. Ia mengatakan sangat senang ketika klub yang pernah ia singgahi itu memberikan tawaran kepada dirinya untuk kembali berkarier di San Siro.

Pemain berusia 38 tahun itu mengatakan telah menerima banyak tawaran besar setelah melepas kariernya bersama klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Namun, ia mencoba menolak berbagai tawaran tersebut demi bergabung dengan klub yang sudah dianggap sebagai rumah.

Zlatan Ibrahimovic

“Setelah pertandingan terakhir dengan Galaxy, saya menerima telepon dari Paolo Maldini dan kami mendiskusikan ide dan rencana untuk masa depan. Pada usia 38, saya memiliki lebih banyak permintaan daripada ketika saya berusia 28 tahun,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga Ibrahimovic Ingin Punya Dampak Besar untuk AC Milan

“Namun, itu bukan keputusan yang sulit. Ketika saya meninggalkan Milan, saya tidak ingin pergi, saya beradaptasi. Sekarang saya di sini lagi dan akan melakukan segalanya untuk memperbaiki keadaan,” tambahnya.

“Milan seperti rumah saya. Ketika saya datang ke sini dari Barcelona, saya menemukan kebahagiaan bermain sepakbola di sini. Saya berharap mengembalikan sesuatu,” lanjut pemain berpaspor Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic

Milan dan Ibrahimovic resmi mencapai kesepakatan pada Sabtu 28 Desember 2019 dini hari WIB. Pemain berposisi striker itu mencapai kesepakatan untuk memperkuat AC Milan hingga akhir musim ini dan memiliki opsi perpanjangan kontrak ke musim berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini