Ibrahimovic Ingin Punya Dampak Besar untuk AC Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 47 2149109 ibrahimovic-ingin-punya-dampak-besar-untuk-ac-milan-Yn0PcUPeON.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi AC Milan)

MILAN – Pesepakbola veteran, Zlatan Ibrahimovic, memiliki motivasi besar ketika memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Ia mengaku ingin memiliki dampak untuk Milan meski usianya menginjak angka yang sudah tak muda lagi.

Pemain berusia 38 tahun itu mengatakan tidak banyak pemain yang bisa bergabung dengan salah satu klub elit dunia di masa senja karier mereka. Tetapi, Ibrahimovic mendapatkan kesempatan istimewa ketika Milan tertarik untuk meminangnya kembali dengan status bebas transfer.

Zlatan Ibrahimovic

“Saya tidak ingat berapa banyak yang menandatangani kontrak dengan Milan pada usia 38 tahun. Jika itu terjadi, itu berarti saya masih punya sesuatu untuk diberikan,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga Boban dan Maldini Jadi Orang Paling Berjasa atas Kembalinya Ibra ke Milan

Pemain berpaspor Swedia itu berharap kedatangannya tidak hanya sekadar menjadi penghibur semata dengan duduk di bangku cadangan. Ia sangat berharap bisa membuat performa yang mengesankan dengan berada di Milan.

“Saya tidak datang sebagai maskot, berdiri di samping Milanello dan menari. Saya di sini untuk membantu di lapangan,” tambah mantan pemain LA Galaxy tersebut.

Zlatan Ibrahimovic

Milan dan Ibrahimovic resmi mencapai kesepakatan pada Sabtu 28 Desember 2019 dini hari WIB. Pemain berposisi striker itu mencapai kesepakatan untuk memperkuat AC Milan hingga akhir musim ini dan memiliki opsi perpanjangan kontrak ke musim berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini