Boban dan Maldini Jadi Orang Paling Berjasa atas Kembalinya Ibra ke Milan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 47 2148737 bojan-dan-maldini-jadi-orang-paling-berjasa-atas-kembalinya-ibra-ke-milan-YbMrOoxS3l.jpg Ibrahimovic bersama Maldini dan Boban. (Foto: Laman resmi Milan)

MILAN – Para fans AC Milan tampaknya harus berterima kasih kepada Direktur Sepakbola Milan, Zvonimir Boban dan Direktur Teknik, Paolo Maldini, yang sudah berhasil mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Sebab kedua sosok itu adalah orang yang paling berjasa atas keberhasilan Milan mendatangkan kembali Ibrahimovic di bursa transfer musim dingin 2020.

Boban dan Maldini menjadi orang yang meyakinkan Ibrahimovic untuk kembali membela Milan. Bahkan keseriusan kedua petinggi Milan itu terlihat dalam tiga minggu terakhir, di mana mereka selalu menghubungi Ibrahimovic untuk membuat mau menandatangani kontrak di klub berjuluk Rossoneri itu.

Baca Juga: Ada Cerita Menarik di Balik Alasan Ibrahimovic Kenakan Nomor 21 di Milan

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

Saking seriusnya keinginan Boban dan Maldini itu, Ibrahimovic sampai mengatakan ia lebih banyak berbicara dengan kedua petinggi Milan tersebut ketimbang istrinya. Ibrahimovic benar-benar didekati oleh Boban dan Maldini dalam kurun waktu tiga pekan terakhir ini.

Karena didekati selama tiga pekan dan diberikan alasan mengapa dirinya harus kembali, Ibrahimovic pun akhirnya luluh juga dan memutuskan untuk segera bergabung di bursa transfer musim dingin 2020. Ia diikat Milan selama enam bulan dan memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun lagi.

“Dalam dua sampai tiga minggu terakhir ini, saya sudah berbicara dengan mereka (Boban dan Maldini) lebih banyak ketimbang dengan istri saya sendiri! Namun, semuanya berjalan dengan baik, karena saya sudah memutuskan untuk di sini sekarang,” jelas Ibrahimovic, seperti diwartakan laman resmi Milan, Jumat (3/1/2020).

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke Milan

Kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan jelas menjadi sebuah angin segar untuk klub tersebut. Sebab Milan saat ini memang sedang membutuhkan sosok pemimpin sekaligus pemain yang bisa diandalkan di lini depan.

Tercatat Milan hanya baru bisa mencetak 16 gol saja dari 17 pertandingan yang sudah berlangsung di Liga Italia 2019-2020. Dengan hadirnya Ibrahimovic, diharapkan jumlah gol Milan bisa terus bertambah hingga akhir musim nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini