Diincar Juventus, Begini Reaksi Wonderkid Swedia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 04:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 31 47 2147628 diincar-juventus-begini-reaksi-wonderkid-swedia-JqhQzfH86W.jpg Dejan Kulusevski (Foto: Zimbio)

PARMA – Gelandang muda asal Swedia, Dejan Kulusevski, memberikan komentar soal ketertarikan raksasa Liga Italia, yakni Juventus, terhadap dirinya. Kulusevski mengaku hanya ingin fokus menjalani karier sebagai pemain pinjaman bersama Parma hingga musim 2019-2020 berakhir.

Sebagaimana diketahui, penampilan Kulusevski bersama Parma di musim ini memang cukup mengesankan. Direkrut Parma dari Atalanta pada musim panas 2019 dengan status pinjaman, Kulusevski justru berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dejan Kulusevski

Terhitung gelandang berusia 19 tahun tersebut sudah berhasil menyumbangkan empat gol serta tujuh assist dari 19 pertandingannya bersama Parma di musim ini. Performa impresif Kulusevski itulah yang akhirnya mengundang ketertarikan Juve kepadanya.

Baca Juga: Ronaldo Ungkap Rahasia Suksesnya di Dunia Sepakbola

Bahkan beberapa waktu lalu muncul rumor bahwa manajemen Bianconeri –julukan Juve– sudah menjalin komunikasi dengan Atalanta untuk bisa meminangnya pada jendela transfer musim panas 2020.

Akan tetapi, Kulusevski sendiri nampaknya belum terlalu tertarik untuk memberikan komentar lebih detail mengenai rumor dirinya bakal gabung ke Juve. Kulusevski memilih untuk fokus terhadap karier yang tengah dibangunnya bersama Parma saat ini.

Dejan Kulusevski

“Ketika Anda berpikir tentang masa depan, Anda lupa dengan masa kini. Itulah kenapa harus sekarang. Saya hanya memikirkan tentang lebih meningkatkan diri lagi di setiap harinya,” jelas Kulusevski, seperti dilaporkan oleh Goal, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga: Maurizio Sarri Coba Boyong Giroud ke Juventus

“Tentu saja saya tidak mengetahui apapun mengenai yang akan terjadi pada masa depan. Sayahanya ingin fokus untuk meningkatkan diri, dan saya akan membuat keputusan di pengujung musim nanti,” tuntas pemain asli binaan Atalanta tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini