nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain yang Wajib Dibeli di Pekan Ke-19 Fantasy Premier League 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 45 2146236 3-pemain-yang-wajib-dibeli-di-pekan-ke-19-fantasy-premier-league-2019-2020-sYfdVHgTzO.jpg Trofi Liga Inggris (Foto: Premier League)

LAGA Boxing Day Liga Inggris 2019-2020 akan dimulai pada hari ini, Kamis (26/12/2019). Para manajer Fantasy Premier League (FPL) mesti mempersiapkan timnya sebaik mungkin demi mendulang poin dan menjadi yang terbaik. Ada beberapa pemain yang dapat dipilih sebagai andalan pada pekan ke-19 ini.

Namun, tidak ada para pemain dari Liverpool, Leicester dan Manchester City. Pasalnya, Liverpool akan melawan Leicester yang merupakan pertandingan dua tim teratas di klasemen sementara. Sementara itu, Man City berhadapan dengan tim yang pernah mengalahkan mereka sebelumnya yakni Wolverhampton Wanderers.

Akan lebih bijak bagi para manajer FPL untuk memilih pemain dari Chelsea dan Tottenham Hotspur karena lawan yang akan dihadapi cukup mudah. Para pemain dari Arsenal dan Everton juga bisa menjadi pilihan karena kemungkinan besar akan bermain bagus setelah kedatangan pelatih baru. Berikut tiga pemain yang wajib dibeli di pekan ke-19 FPL, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (26/12/2019).

3. Richarlison

Richarlison (Foto: Sportskeeda)

Richarlison diprediksi akan menjadi pemain kunci dari Everton asuhan Carlo Ancelotti. Karena belum lama melatih Everton maka Ancelotti dinilai tidak akan mengubah terlalu banyak susunan pemain utamanya. Ancelotti akan lebih memaksimalkan kemampuan dari pemain yang dimiliki sekarang. Richarlison yang sudah menorehkan enam gol dan dua assist untuk Everton di Liga Inggris disinyalir akan bertambah saat melawan Burnley.

2. Dele Alli

Dele Alli (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Tottenham dalam misi balas dendam setelah kalah 0-2 dari Chelsea pada akhir pekan lalu. Dele Alli yang kini jadi kunci dalam permainan Tottenham asuhan Jose Mourinho diprediksi akan tampil sejak menit pertama saat melawan Brighton & Hove Albion. Setelah kehilangan Son Heung-Min akibat skors maka peran Alli akan semakin vital untuk Tottenham saat melawan Brighton. Umpan-umpan kunci dan gol dari Alli akan memberikan Anda banyak poin pada akhir pekan ini.

1. Tammy Abraham

Tammy Abraham (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Tammy Abraham adalah ujung tombak utama Chelsea pada musim ini yang sudah mengoleksi 11 gol di Liga Inggris. Catatan itu kemungkinan besar akan bertambah saat Chelsea melawan Southampton di Stamford Bridge apalagi The Blues –julukan Chelsea– baru menang 2-0 atas Tottenham dalam Derby London. Gawang Southampton akan menjadi sasaran empuk bagi pemain berpaspor Inggris tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini