Share

Jelang Piala Super Italia 2019, Bonucci Waspadai Kekuatan Lazio

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 47 2144881 jelang-piala-super-italia-2019-bonucci-waspadai-kekuatan-lazio-u1b9i5lzjv.jpg Leonardo Bonucci. (Foto: Laman Juventus)

RIYADH – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku mewaspadai betul kekuatan para pemain Lazio jelang berhadapan di Piala Super Italia 2019. Ia menilai pentingnya bagi Juventus untuk bermain maksimal dalam laga yang akan berlangsung di King Saud University Stadium, Riyadh, pada Minggu (22/12/2019) malam WIB itu.

Hal ini dilakukan Bonucci lantaran Juventus harus menelan pil pahit dalam pertemuan terakhirnya melawan Lazio. Bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico, pada awal Desember 2019 dalam pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020, tim asuhan Maurizio Sarri itu harus takluk dengan skor 1-3.

BACA JUGA: Sarri Tatap Optimis Laga Juventus Kontra Lazio di Piala Super Italia 2019

Bonucci tentu saja tak berharap hasil minor tersebut kembali didapat Juventus. Karena itu, ia menilai penting bagi timnya untuk mewaspadai betul permainan Lazio pada laga nanti malam. Beberapa pemain pun diwaspadai oleh Bonucci, salah satunya ialah Ciro Immobile.

Laga Lazio vs Juventus

Immobile memang berhasil menyuguhkan penampilan yang apik di sepanjang musim 2019-2020 ini. Tampil di 20 laga dalam berbagai kompetisi musim ini bersama Lazio, penyerang asal Italia itu berhasil membukukan 19 gol dan lima assist.

"Pertandingan melawan Lazio beberapa pekan lalu mengajarkan kepada kami bahwa dalam kondisi tertentu, detail membuat perbedaan. Setiap laga punya cerita tersendiri, kami tahu kami menghadapi tim yang sangat bagus, tapi kami baik-baik saja. Kami tahu, Immobile dalam tren positif, bekerja keras bagi tim dan mencetak gol, ia menyerang dari sangat dalam. Kami masih harus mewaspadai yang lain, mereka tim yang kuat dan punya pelatih bagus,” ujar Bonucci, sebagaimana dikutip dari laman Juventus, Minggu (22/12/2019).

Para pemain Lazio

“Kami butuh Juventus yang sempurna. Setelah laga melawan Lazio, kami menyadari harus mendapat kembali antusiasme dan kami melakukannya. Kami telah mengamati Lazio, Inzaghi telah memberikan ide permainan yang sangat tepat. Kami harus bergerak sebagai tim, untuk mengatasi mereka, dan menegaskan perlawanan kami. Kami tidak dalam bentuk terbaik, tapi pada fase yang bagus," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini