Rudi Garcia Gembira Olympique Lyon Bersua Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 261 2142850 rudi-garcia-gembira-olympique-lyon-bersua-juventus-sHUFwnszJu.jpg Skuad Olympique Lyon akan berjumpa Juventus (Foto: Olympique Lyon)

LYON – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, mengaku senang bakal bertemu Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Sebab, I Bianconeri merupakan salah satu klub besar di muka bumi dan diperkuat pemain-pemain berkualitas.

Hasil undian babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 memang mempertemukan Juventus dengan Olympique Lyon. Les Gones akan lebih dulu menjamu Si Nyonya Tua pada 27 Februari 2020 sebelum gantian melawat ke Turin pada 18 Maret.

Juventus dipuji Rudi Garcia memiliki pertahanan yang kuat (Foto: UEFA)

Baca juga: Legenda Olympique Lyon Sebut Juventus Favorit Juara Liga Champions

Merespons hasil undian tersebut, Rudi Garcia menyoroti kualitas pertahanan Juventus serta kapasitas koleganya di kursi pelatih, Maurizio Sarri. Menurutnya, lini pertahanan yang digalang Leonardo Bonucci adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Selalu bagus ketika harus menghadapi para pemain terbaik di dunia. Juventus juga pemilik salah satu lini pertahanan terbaik di Eropa,” tutur Rudi Garcia, melansir dari Football Italia, Selasa (17/12/2019).

“Kami sangat senang akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic yang juga memiliki kualitas hebat. Keduanya sangat kuat secara teknik dan bisa menjadi ancaman buat kami. Maurizio Sarri juga seorang pelatih bagus yang kaya pengalaman,” sambung pria berpaspor Prancis itu.

Rudi Garcia senang bertemu Juventus di 16 besar (Foto: Olympique Lyon)

Berkaca pada rekor pertemuan, Rudi Garcia cukup inferior terhadap Juventus ketika masih membesut AS Roma. I Lupi hanya dua kali dibawanya menang, menelan tiga kekalahan, dan hanya sekali seri. Sementara dari empat kesempatan adu taktik dengan Maurizio Sarri, Garcia tidak pernah kalah dengan rincian dua menang dan dua imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini