nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Muller Bakal Jadikan Laga Kontra Tottenham sebagai Titik Kebangkitan Bayern

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 11 261 2140649 muller-bakal-jadikan-laga-kontra-tottenham-sebagai-titik-kebangkitan-bayern-iMi6sN6I6l.jpg Pemain Bayern Munich, Thomas Muller. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Bintang Bayern Munich, Thomas Muller, berjanji bakal menjadikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di laga terakhir Grup B Liga Champions 2019-2020 sebagai titik kebangkitan timnya. Ia akan memastikan Bayern akan menang pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis 12 Desember 2019 tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini Bayern bisa dikatakan tengah dalam masa-masa terpuruk. Hal itu dapat dibuktikan dengan kekalahan yang diterima oleh Muller dan kawan-kawan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Jerman 2019-2020.

Baca Juga: Bayern Bakal Waspadai Serangan Cepat Tottenham ala Mourinho

Muller di konferensi pers jelang Bayern vs Tottenham

Akibat masa-masa terpuruk itu, Bayern pun mau tak mau sekarang menjadi penghuni peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020. Tak mau tren buruk itu terus berlanjut, Muller akan mencoba menjadikan laga melawan Tottenham nanti sebagai titik kebangkitan timnya.

Terlebih di pertemuan pertama mereka pada Oktober 2019 kemarin, Bayern berhasil mempercundangi Tottenham dengan skor telah 7-2. Berdasarkan hal tersebut, Muller percaya bisa mengulangi kesuksesan itu dan membuat tren negatif timnya saat ini terputus.

“Terlepas dari kekalahan (beruntun dua kali di Liga Jerman) kami, kami merasa saat ini kami sedang menuju ke arah yang benar (menuju titik kebangkitan). Saya tidak tahu apakah kami pernah kalah dalam dua laga secara beruntun di Bayern dan mendapatkan pujian ketika di konferensi pers. Tetapi satu hal yang pasti saya merasa tidak nyaman dengan perasaan ini,” terang Muller, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (11/12/2019).

Suasana laga Tottenham vs Bayern Munich

“Di pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami benar-benar telah membuang banyak kesempatan. Kami juga kehilangan situasi di mana umpan terakhir dibutuhkan,” tambah pemain berpaspor Jerman itu.

Bayern dan Tottenham sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Namun, kedua tim dipastikan tetap akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa memperbaiki performa mereka. Terutama untuk Bayern, yang dalam dua laga terakhir baru saja menelan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini