nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carles Perez Girang Kemenangan Barcelona atas Inter Dipastikan Para Pemain Muda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 07:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 11 261 2140457 carles-perez-girang-kemenangan-barcelona-atas-inter-dipastikan-para-pemain-muda-T5Cvrez4Aw.jpg Carles Perez (Foto: Laman resmi UEFA)

MILAN – Pengawa Barcelona, Carles Perez, merasa sangat senang karena kemenangan timnya atas Inter Milan di Liga Champions 2019-2020 terasa sangat spesial. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut pun tergolong luar biasa karena kedua gol Barcelona dicetak dua pemain mudanya. Mereka adalah Carles Perez yang berusia 21 tahun dan Ansu Fati bintang muda Barcelona berumur 17 tahun.

Inter Milan vs Barcelona (Foto: UEFA)

Perez berhasil mencetak gol pembuka Barcelona yang dicetak pada menit 23. Sementara Ansu Fati menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Inter setelah mencetak gol pada menit 86 setelah meneruskan umpan Luis Suarez.

Baca juga Menang 2-1, Barcelona Pupuskan Harapan Inter ke 16 Besar Liga Champions

“Saya sangat senang melakukan debut saya di Liga Champions, untuk bermain dan membuat skor di stadion mistis ini seperti mimpi,” ungkap Perez, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (11/12/2019).

“Sangat sulit bagi kami untuk mendapatkan pijakan pertandingan, tetapi begitu kami mencetak gol saya pikir kami mengendalikan banyak hal,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga memuji kinerja Fati yang baru dimainkan pada menit 85, tetapi langsung mencetak gol satu menit berikutnya. Perez pun menyebut ia dan Fati adalah contoh dari para pemain akademi bahwa mereka mampu memperkuat dan memberi kesuksesan untuk Barcelona.

Barcelona

“Ia punya bakat luar biasa, saya kira ia dan saya adalah contoh untuk anak-anak di akademi kami. Barcelona selalu mempercayai anak-anak mereka. Jika Anda cukup baik, maka Anda akan menang di sini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini