nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maria Ozawa Pastikan Hadiri Laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Stadion

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 51 2140247 maria-ozawa-pastikan-hadiri-laga-timnas-indonesia-u-22-vs-vietnam-di-stadion-CEIkgzTyzS.jpg Maria Ozawa (Foto: Instagram/maria.ozawa)

MANILA – Mantan bintang film porno Jepang, Maria Ozawa memastikan diri akan hadir di partai puncak cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2019 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 kontra Vietnam. Pertandingan penting itu akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019), malam WIB.

Kepastian Maria Ozawa hadir ke stadion dapat diketahui dari unggahan wanita kelahiran Hokkaido tersebut di instagram. Melalui akun @maria.ozawa, ia mengajak para pendukung Timnas Indonesia U-22 untuk memadati stadion guna memberikan dukungan kepada Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– secara langsung bersamanya.

Insta story Maria Ozawa di pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand (Foto: Instagram/Maria Ozawa)

“Selamat berlaga di pertandingan final, Indonesia! Indonesia telah bekerja secara luar biasa untuk mencapai partai puncak SEA Games 2019. Saya sangat bahagia untuk Indonesia dan berharap Indonesia akan menjadi juara,” tulis Maria dalam unggahannya di @maria.ozawa, Selasa (10/12/2019).

BACA JUGA: Timnas Indonesia Sering Jalani Babak Tambahan di Final SEA Games, Kembali Terulang?

“Jadi saya mengundang Anda untuk bergabung bersama saya secara langsung, mendukung Indonesia dalam pertandingan final kontra Vietnam di Stadion Rizal. Datang untuk mendukung Indonesia agar memenangkan pertandingan dan menampilkan yang terbaik hingga kita jadi juara SEA Games 2019,” sambungnya.

Timnas Indonesia U-22 (Foto: PSSI)

Sebelum ini, Maria Ozawa juga pernah hadir untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Timnas Indonesia U-22 di Stadion Rizal Memorial pada pertandingan pembuka Grup B SEA Games 2019. Ketika itu, Timnas Indonesia U-22 melawan tim kuat di Grup B yakni Thailand.

Timnas Indonesia U-22 mampu menang dengan skor meyakinkan 2-0 atas Thailand. Gol-gol Timnas Indonesia U-22 ke gawang Thailand diciptakan Egy Maulana Vikri di menit empat dan Osvaldo Haay pada menit 86. Dengan kembali hadirnya Maria Ozawa di Stadion Rizal Memorial semoga kemenangan dapat dicatatkan kembali Timnas Indonesia U-22 pada partai puncak SEA Games 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini