nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Yakin Rashford Bakal Samai Level Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 21:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 10 45 2140371 solskjaer-yakin-rashford-bakal-samai-level-ronaldo-VHxE2Nkv0U.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter @premierleague)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian terhadap kemampuan salah satu pemain andalannya, yakni Marcus Rashford. Bahkan, Solskjaer percaya bahwa Rashford bakal menyamai level Cristiano Ronaldo suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim utama Man United, kemampuan Rashford memang langsung membuat banyak kalangan berdecak kagum. Rashford pun disebut-sebut bakal memiliki masa depan yang cerah sebagai pesepakbola profesional.

Marcus Rashford

Sejauh ini, perjalanan karier Rashford bersama Man United sendiri memang tidak selalu berjalan mulus. Ada waktu di mana Rashford harus menerima kritikan dari banyak pihak, namun tak jarang juga ia disanjung setinggi langit.

Baca Juga: 3 Alasan Man United Harus Beli Rakitic pada Januari 2020

Pada saat ini, performa Rashford sendiri tengah mendapatkan respons positif. Pasalnya Rashford memang memiliki kontribusi vital di balik kemenangan penting Man United dalam dua laga teranyar melawan Tottenham Hotspur serta Manchester City.

Penampilan impresif Rashford tersebut pun mendapatkan pujian pula dari Solskjaer. Pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut pun mengakui bahwa Rashford memiliki peluang besar untuk bisa menyamai level Ronaldo yang melegenda bersama skuad Setan Merah –julukan Man United.

“Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua (Rashford serta Ronaldo). Keduanya punya keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut - segalanya. Bocah itu memiliki setiap kesempatan di dunia untuk menjadi pemain top. Mari kita berharap dia terus seperti ini,” puji Solskjaer, seperti disadur dari The Guardian, Selasa (10/12/2019).

Marcus Rashford

Selain itu, Solskjaer juga memberikan pandangan soal ketidakmampuan Rashford untuk bisa mencetak lebih dari 20 gol sepanjang perjalanan karier profesionalnya. Solskjaer menegaskan tidak begitu peduli dengan jumlah gol yang sejauh ini dicetak oleh penyerang berusia 22 tahun itu.

Baca Juga: Solskjaer Janji Perbaiki Mentalitas Man United saat Jumpa Tim Lemah

“Saya tidak ingin membicarakan jumlah gol Rashford. Selama dia terus bersikap positif, terus terang serta berpikir untuk berada di depan gawang dan mendapatkan peluang, dia akan mencetak gol,” tuntas manajer berusia 46 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini