nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Godin: Lautaro Martinez Bakal Meledak di Laga Inter vs Barcelona!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 261 2140161 godin-lautaro-martinez-bakal-meledak-di-laga-inter-vs-barcelona-KBiwr1cI9i.jpg Lautaro Marintez (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Bek andalan Inter Milan, Diego Godin, meyakini bahwa sang rekan setim, Lautaro Martinez, bakal menunjukkan performa menjanjikan saat melawan Barcelona di matchday ke-6 Grup F Liga Champions musim 2019-2020. Terlebih dalam beberapa laga teranyar, Martinez tengah tampil on fire.

Sebagaimana diketahui, Inter memang tengah dihadapkan dengan laga ‘hidup-mati’ di Grup F Liga Champions 2019-2020. Ya, skuad I Nerazzurri –julukan Inter– diwajibkan meraih kemenangan demi memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 pada laga pamungkas mereka.

Inter Milan

Untuk merealisasikan target itu sendiri bukanlah perkara mudah. Pasalnya lawan yang dihadapkan Inter di laga pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020 adalah Barca, yang notabene salah satu kandidat terkuat jawara.

Baca Juga: Conte Tak Menampik Inter Bakal Menderita saat Hadapi Barca

Meski begitu bukan berarti peluang Inter untuk membuat kejutan benar-benar tertutup. Terlebih, Inter sendiri bakal tampil di depan pendukungnya sendiri di Stadio Giuseppe Meazza. Selain itumemiliki sosok Martinez di lini depan mereka yang memiliki ketajaman luar biasa.

Bahkan Godin percaya bahwa pertandingan antara Inter melawan Barca bakal menjadi panggung unjuk gigi bagi pemain berpaspor Argentina tersebut.

Lautaro Martinez

“Lautaro sudah berkembang pesat, dia akan meledak di laga ini (Inter melawan Barca). Dia merasa sangat penting dan secara fisik sangat kuat. Jika dia sedang dibicarakan banyak klub besar hal itu karena dia menunjukkan bahwa dia memang pantas dibicarakan,” ucap Godin, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga: Hadapi Inter, Valverde Pastikan Barcelona Takkan Main Sabun

“Hari ini dia berada di Inter dan saya senang dia berada di sini untuk membantu kami menang. Dia masih bisa berkembang dan jadi lebih baik lagi. Saya berharap dia bisa membantu kami dengan gol-golnya dan mendorong tim secara umum,” tutup bek Timnas Uruguay tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini