nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bungkam Mallorca 5-2, Valverde Puji Gol Suarez dan Hattrick Messi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 18:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 46 2139414 bungkam-mallorca-5-2-valverde-puji-gol-suarez-dan-hattrick-messi-lCzhRODYeh.jpg Barcelona (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan kekagumannya terhadap duo penyerang mereka yakni Lionel Messi dan Luis Suarez di laga kontra Real Mallorca. Keduanya mampu tampil memukau saat mengantarkan Barcelona menang besar atas Mallorca 5-2 di Camp Nou, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Messi berhasil mencetak hattrick setelah mencetak gol pada menit ke-17, 41, dan 83. Pencapaian sang kapten pun menuai pujian dari Valverde. Ia menyebut hattrick Messi merupakan cara baik merayakan ballon dOr yang baru saja diraih pada beberapa hari lalu.

Barcelona vs Mallorca

“Luar biasa. Itu cara yang bagus untuk merayakan Ballon dOr,” Valverde, mengutip dari Goal, Minggu (8/12/2019).

Bukan hanya Messi, ia juga memuji gol Suarez yang mencetak gol secara menakjubkan menggunakan tumit kaki. Valverde pun bahkan tak menyangka jika sepakan Suarez tersebut akan terjadi, karena ia sendiri mengira bola yang dilesakkan Suarez akan menjadi sebuah umpan.

Baca juga Barcelona Bantai Real Mallorca di Camp Nou

“Situasi itu (gol Suarez) membuat saya terkejut. Saya pikir itu adalah umpan untuk rekannya. Itu mengejutkan saya, tetapi itu adalah gol yang luar biasa,” tambah pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa peluang yang lebih mudah dan yang ini, saya pikir tadinya tidak akan masuk,” lanjut mantan pelatih Athletico Bilbao tersebut.

Barcelona vs Mallorca

Sementara itu, satu gol lainnya milik Barcelona di laga tersebut dicetak Antoine Griezmann. Selain menyumbangkan gol, Griezmann juga melakukan umpan untuk gol Messi pada menit 17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini