nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Borneo FC Diharapkan Jaga Tren Positif Hingga Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 06 49 2138566 borneo-fc-diharapkan-jaga-tren-positif-hingga-akhir-musim-q3UeVoMseH.jpg Penggawa Borneo FC, Javlon Gusyenov (Foto: Borneo FC)

SAMARINDA – Penggawa Borneo FC, Javlon Gusyenov, berharap timnya bisa kembali menjaga tren positif di akhir musim ini. Pesut Etam –julukan Borneo FC– hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Meski begitu, mereka mampu menahan imbang PSM Makassar 2-2 di laga terakhir. Hasil tersebut diharapkan Javlon bisa kembali membangkitkan mental para pemain dan kembali ke jalur kemenangan di sisa pertandingan akhir musim ini.

Borneo FC vs Persela Lamongan

"Hasil mendapat di Makassar harus jadi momentum kita untuk terus berada di jalur yang benar. Pelatih pun berkata seperti itu, jalan yang sudah benar ini harus kita pertahankan, jangan sampai mengendur kembali,” ujar Javlon Gusyenov, melansir dari laman resmi klub, Jumat (6/12/2019).

"Melihat persaingan memang belum aman bagi kami mempertahankan posisi di papan atas. Tapi seperti coach Gomez bilang, kami tidak harus melihat hasil lawan, yang terpenting bagaimana kami sendiri menghadapi pertandingan seperti apa. Fokus pada diri sendiri untuk tidak kehilangan poin di laga sisa," tambahnya.

Borneo FC

Sekadar diketahui, saat ini Borneo FC turun ke posisi tiga usai tempat mereka digeser Persipura Jayapura yang berhasil meraih kemenangan atas PSIS. Tarens Puhiri dan rekan-rekan terpaut satu poin dari Persipura yang saat ini berada di peringkat kedua.

Borneo FC sendiri akan menjamu TIRA Persikabo di pekan ke-30 Liga 1 2019 pada Jumat (6/12/2019) sore WIB. Poin penuh menjadi target pasukan Mario Gomez guna kembali merebut peringkat kedua di klasemen sementara musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini