nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barito Putera Berambisi Raih Tiga Poin di Laga Kontra Semen Padang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 07:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 06 49 2138561 barito-putera-berambisi-raih-tiga-poin-di-laga-kontra-semen-padang-QQ9z3qJ09s.jpg Barito Putera (Foto: Instagram/BaritoPutera)

INDRASARI – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, mengatakan kalau timnya berambisi besar untuk meraih tiga poin di laga kontra Semen Padang. Poin penuh mereka butuhkan guna memperbaiki posisi di papan klasemen.

Meskipun demikian, Djanur –sapaan akrab Djajang Nurdjaman– juga menganggap laga nanti tidaklah mudah bagi timnya, terlebih tim lawan juga tengah berjuang keras untuk keluar dai zona degradasi di akhir musim ini.

Baca juga: Menang atas PSS, Barito Putera Terus Menjauh dari Zona Degradasi

Berito Putera

“Dengan raihan tiga poin kami akan semakin nyaman untuk menjauh dari zona degradasi. 40 adalah target minimal yang kita patok. Di sisa pertandingan kami akan coba raih hasil maksimal, usai Djanur, melansir dari laman resmi klub, Jumat (6/12/2019).

“Semen Padang sebenarnya memiliki tim yang penuh pemain berkualitas. Anda bisa lihat mereka punya Karl Marx, Irsyad Maulana, Flavio Beck, dan Wandelei. Saya pikir laga nanti bukanlah pertandingan yang mudah karena posisi mereka yang semakin terjepit pastinya mereka akan tampil all out dan itu yang akan coba kami antisipasi,” tambahnya.

Sementara itu, penggawa Barito, Samsul Arif Munip berharap dukungan penuh dari para suporter di stadion. Menurutnya, laga kontra Semen Padang akan menjadi salah satu laga penting bagi Barito di akhir musim ini.

Samsul Arif Munip

“Kami dari pemain sungguh mengharapkan dukungan dari para suporter. Laga nanti menjadi penting untuk kami. Tiga poin akan membuat kami lebih aman dari zona degradasi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini