nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Akui Bale Tak Senang Berada di Madrid, tapi Sulit untuk Pergi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 46 2138797 agen-akui-bale-tak-senang-berada-di-madrid-tapi-sulit-untuk-pergi-1LENW0fCnx.jpg Gareth Bale (Foto: UEFA)

MADRID – Sudah menjadi rahasia umum bahwa winger Real Madrid, Gareth Bale, menginginkan hengkang dari klubnya tersebut. Akan tetapi, agen Bale, Jonathan Barnett, menilai bahwa bukanlah perkara mudah untuk meninggalkan Los Blancos.

Keinginan Bale untuk hengkang dari Madrid sebenarnya sudah ada sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, keinginannya tersebut tak terwujud. Pasalnya, klub China yang ingin merekrut, mengaku tak sanggup untuk membayar gaji Bale lantaran terlalu tinggi.

Baca juga: 5 Klub Top Eropa Paling Sukses di Abad 21

Gareth Bale

Meski saat ini Bale tidak senang dengan keadaannya di Madrid, namun pemain berpaspor Wales itu masih akan tetap menunggu tawaran yang tepat. Meski begitu, agen Bale menjamin kalau kliennya tersebut akan tetap mencoba memberikan yang terbaik di atas lapangan. Sebab, status Bale masih pemain Madrid.

“Dia tidak senang. Tapi dia telah mendapat kontrak dan selama dia adalah pemain Real Madrid dia akan bermain dengan 100% - dan melakukannya dengan sangat baik,” sebut Barnett, melansir dari Team Talk, Jumat (6/12/2019).

“Fakta dan angka membuktikan jika ia berada di lapangan untuk Real Madrid, mereka memiliki peluang lebih baik untuk menang. Gareth Bale yang 100% adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Pelatih harus senang dan merasa terhormat dia ada di lapangan untuknya,” lanjutnya.

Gareth Bale

"Tidak ada jaminan dia akan pergi. Jika kesempatan yang tepat datang untuknya dan itu adalah sesuatu yang dia ingin lakukan, kita harus mengobrol dengan presiden Real Madrid (Florentino Perez) dan melihat di mana kita berada," pungkas sang agen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini