nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ljungberg Klaim Bisa Bawa Arsenal Finis 4 Besar, Sutton: Dia Terlalu Banyak Bermimpi!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 04:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 04 45 2137662 ljungberg-klaim-bisa-bawa-arsenal-finis-4-besar-sutton-dia-terlalu-banyak-bermimpi-6SDoR8aaGI.jpg Freddie Ljungberg (Foto: Laman Resmi Premier League)

LONDON – Salah satu pemain legendaris di Liga Inggris, Chris Sutton, memberikan komentar soal pernyataan Freddie Ljungberg yang optimis bisa bawa Arsenal finis empat besar di musim ini. Sutton ragu bahwa hal tersebut bakal mampu direalisasikan Ljungberg bersama Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kembali meraih hasil ketika bertandang ke markas Norwich. Dalam laga yang berlangsung di Corrow Road, bahkan Arsenal sempat dua kali tertinggal oleh kubu tamu melalui gol-gol dari Teemu Pukki serta Todd Cantwell.

Freddie Ljungberg

Beruntung Arsenal memiliki sosok Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan mereka. Ya, penyerang berpaspor Gabon tersebut berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan melalui brace-nya. Walaupun begitu, performa Arsenal di laga kontra Norwich dituding tak mengalami banyak perubahan.

Baca Juga: 3 Alasan Mikel Arteta Cocok Tangani Arsenal

Padahal beberapa hari jelang laga kontra Norwich, manajemen Arsenal akhirnya memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan dan menunjuk Ljunberg sebagai caretaker. Hal itu dilakukan demi Arsenal bisa kembali ke jalur kemenangan.

Hasil tersebut pun membuat banyak pihak meragukan peluang Arsenal untuk bisa finis di empat besar Liga Inggris 2019-2020. Meski Ljungberg sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan keyakinannya untuk bisa membawa Arsenal finis di empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Sutton yang mengikuti kiprah Arsenal sepanjang musim ini ragu hal tersebut bakal terwujud. Terlebih menurut pandangan Sutton, Ljungberg bukanlah sosok pelatih yang benar-benar dibutuhkan Arsenal untuk mencapai target mereka tersebut.

Freddie Ljungberg

“Freddie mengatakan bahwa dia merasa yakin 100% akan membawa Arsenal masuk empat besar (klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020). Namun, berdasarkan apa? Itu hanya khayalannya saja!” ucap Sutton, seperti dikutip dari Talksport, Rabu (4/12/2019).

Baca Juga: Aubameyang Percaya Ljungberg Bisa Buat Arsenal Berjaya Kembali

“Pada saat ini, Arsenal benar-benar sangat membutuhkan sosok pelatih yang membuat mereka bereaksi cepat untuk mengubah performa, dan maaf saja, saya tidak menemukan sosok itu pada dirinya,” tuntas mantan pemain Blackburn Rovers tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini