nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Okezone

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 30 November 2019 09:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 30 51 2136284 jadwal-live-streaming-timnas-indonesia-u-22-vs-vietnam-di-okezone-QTm0wdDla6.jpg Timnas Indonesia U-22 melakukan selebrasi (Foto: PSSI)

MANILA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan melakoni laga ketiga Grup B SEA Games 2019 melawan Vietnam. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Minggu 1 Desember 2019 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan penting akan dimainkan keduanya karena saat ini baik Vietnam dan Indonesia tengah mengisi posisi dua besar klasemen sementara Grup B. Kedua tim sama-sama memiliki enam poin, namun Vietnam lebih unggul dalam selisih gol yang membuatnya menduduki peringkat pertama.

Timnas Indonesia U-22

Kemenangan tentu akan mengantarkan salah satu tim menduduki peringkat teratas dengan raihan tambahan tiga poin. Hal ini tentu sangat disadari betul oleh Indra Sjafri yang menangani Timnas Indonesia U-22.

Baca juga Kiper Vietnam Bidik Clean Sheet saat Hadapi Timnas Indonesia U-22

Berkaca pada dua laga sebelumnya, Indra pasti akan menjaga tren positif anak asuhnya untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan. Akan tetapi laga berikutnya akan menjadi tantangan besar mengingat Vietnam juga begitu tangguh pada dua laga sebelumnya.

Jika menilik pada dua pertandingan pertama, Indonesia selalu konsisten mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya dengan skor 2-0 (Thailand dan Singapura). Sementara Vietnam selalu meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 (Brunei) dan 6-1 (Laos).

Timnas Indonesia U-22

Karena itu, pertemuan antara Indonesia melawan Vietnam akan menjadi partai yang sangat menarik. Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan aksi dari Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, Anda tidak perlu khawatir. Karena Okezone akan menyiarkan secara langsung dan Anda bisa menyaksikan live streaming tersebut di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini