nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti Tanggapi Rencana Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129781 zanetti-tanggapi-rencana-barcelona-datangkan-lautaro-martinez-DkmRRLX3vH.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters)

MILAN – Rencana Barcelona untuk mendatangkan Lautaro Martinez mendapat tanggapan dari Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Melihat peningkatan performa yang ditunjukkan sang pemain, Zanetti sendiri berharap Lautaro tetap berada di Inter Milan.

Lautaro yang masih berusia 22 tahun memang menjadi salah satu andalan lini depan Inter musim ini. Jebolan akademi Racing Club itu tercatat telah mengemas delapan gol dan memberikan tiga assist dari 16 penampilannya bersama Inter.

Baca juga: Lautaro Martinez Dilirik Barcelona, Conte Tak Khawatir

Lautaro Martinez

“Lautaro baru berusia 22 tahun dan telah meledak dengan pengembalian yang sangat tinggi dalam waktu singkat. Dengan merekrutnya, kami melakukan investasi yang akan menghasilkan di masa depan,” ujar Zanetti, melansir dari laman Fottball Italia, Kamis (14/11/2019).

“Barcelona tertarik? Kami ingin dia tetap bersama kami. Dia baru berusia 22 tahun, saya harap dia tinggal di sini sebentar,” tambahnya.

Keinginan Inter untuk mempertahankan pemainnya itu juga sebelumnya sempat diungkapkan oleh CEO mereka, Guiseppe Marota. Ia bahkan menegaskan bahwa segala spekulasi mengenai kepindahan Lautaro ke Barca hanyalah cerita karangan media.

Lautaro Martinez

“Semua ini hanyalah cerita di media. Pemain kami senang tinggal bersama kami dan seperti biasa seorang pemain harus ingin pergi. Inter adalah klub yang sangat kuat yang jarang menjual pemain terbaiknya. Kami ingin melanjutkan jalan ini bahkan jika ada situasi seperti ini yang harus kami tangani, tetapi ini semua adalah bagian dari uraian tugas kami,” tegas Marota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini