nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deschamps Komentari Penampilan Griezmann yang Masih Melempem di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 18:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 46 2129921 deschamps-komentari-penampilan-griezmann-yang-masih-melempem-di-barcelona-6ADbTiMq3w.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Sportskeeda)

PARIS – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, mengomentari penampilan Antoine Griezmann bersama klub barunya, yakni Barcelona. Ia menilai Griezmann telah tampil cukup baik, tak seburuk pemikiran orang-orang terhadapnya.

Griezmann yang didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 memang belum tampil dengan optimal. Penampilannya bahkan bisa dikatakan melempem karena tak semoncer saat membela klub lamanya, Atletico Madrid, atau Timnas Prancis.

BACA JUGA: Melempem di Barcelona, Lenglet Pasang Badan untuk Griezmann

Dari 15 laga yang telah dilakoni bersama Blaugrana –julukan Barcelona– di berbagai kompetisi musim ini, penyerang asal Prancis itu baru bisa membukukan empat gol dan tiga assist. Catatan ini tentu saja tak semanis kala dirinya bermain di Atletico, di mana dia bisa memainkan peran yang begitu penting di setiap laga.

Antoine Griezmann

Tetapi, Deschamps memberi pembelaan atas situasi yang dihadapi pemainnya saat ini. Ia menilai kondisi Griezmann saat ini bukanlah sebuah bencana. Deschamps bahkan percaya Griezmann bakal segera memainkan peran besar seperti yang biasanya dilakukan.

"Segalanya bisa lebih baik, tetapi saya menyaksikan setiap pertandingan, dan hal itu masih jauh dari bencana. Ini juga pertanyaan tentang bagaimana dia dimainkan. Dia punya peran terbaiknya bersama Atletico Madrid," kata Deschamps, seperti dikutip dari ESPN, Kamis (14/11/2019).

Antoine Griezmann

"Mungkin, dia kurang menentukan (dengan Barcelona) daripada bersama kami. Tetapi, dia tahu betapa pentingnya dia bagi kami dan bagaimana kepercayaan saya kepadanya," tukas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini